Logo BeritaSatu

Tampil dengan 10 Pemain, PSG Taklukkan Nantes

Minggu, 21 November 2021 | 06:30 WIB
Oleh : JAS

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menundukkan Nantes 3-1 walau harus menuntaskan laga pekan ke-14 Liga Prancis hanya dengan 10 pemain di Stadion Parc des Princes, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.

Kylian Mbappe membawa PSG memimpin lewat gol cepatnya hanya dua menit setelah peluit sepak mula dengan menyelesaikan umpan Leandro Paredes.

Namun, tim besutan Mauricio Pochettino itu harus kehilangan kiper Keylor Navas yang menerima kartu merah langsung pada menit ke-65 saat ia menjatuhkan Ludovic Blas yang berusaha meneruskan serangan balik Nantes.

Hal itu langsung direspons Pochettino dengan memasukkan kiper pengganti Sergio Rico dan mengorbankan Neymar yang ditarik keluar.

Rico sempat mementahkan tembakan Blas pada menit ke-70, tetapi enam menit kemudian ia gagal mengantisipasi sempurna tandukan Randal Kolo Muani dan bola muntah langsung disontek dengan tumit oleh penyerang Nantes itu demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Belum reda sorak sorai pendukung tim tamu, PSG malah sukses merestorasi keunggulan pada menit ke-81 dihadiahi gol bunuh diri Dennis Appiah yang berusaha memotong umpan terobosan Lionel Messi.

Enam menit kemudian, Messi akhirnya membuka pundi golnya di Liga Prancis dengan tembakan melengkung khas La Pulga memanfaatkan umpan sodoran Mbappe demi mengunci kemenangan 3-1 bagi PSG atas Nantes.

Kemenangan memantapkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 37 poin, sedangkan Nantes (18) tertahan di urutan ke-11 setelah disalip AS Monaco (19) kemarin.

PSG selanjutnya akan bertandang ke markas Stadion Geoffroy Guichard menghadapi AS Saint-Etienne pada Minggu (28/11) pekan depan, sehari setelah Nantes menyambangi kandang juara bertahan Lille.

Namun sebelum itu, PSG bakal lebih dulu terbang ke Inggris menantang Manchester City dalam pertandingan Liga Champions pada Rabu (24/11).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA/Ligue 1

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Fan Dijatuhkan Penjaga Saat Ingin Selfie dengan Lionel Messi

Seorang fan dijatuhkan oleh penjaga sesaat setelah menerobos masuk ke lapangan dan berusaha berfoto bersama (selfie) dengan Lionel Messi.

BOLA | 29 September 2022

Denmark Kenakan Kostum untuk Protes Qatar di Piala Dunia

Timnas Denmark akan mengenakan kostum yang mengandung pesan protes terhadap penyelenggaraan Piala Dunia 2022 oleh Qatar.

BOLA | 29 September 2022

Obati Depresi, Cristiano Ronaldo Bertemu Psikolog Klinis

Cristiano Ronaldo bertemu terapis Jordan Peterson untuk menyembuhkan depresi yang dialami setelah harus melewati momen tersulit dalam kariernya.

BOLA | 29 September 2022

AFF Beach Soccer Championship: Indonesia Takluk oleh Thailand

Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Thailand dengan skor akhir 3-5 pada AFF Beach Soccer Championship 2022.

BOLA | 29 September 2022

Final ETMC di Lembata, Penikmat Bola dari Arab Saudi Sumbang 100 Dus Air Mineral

Final El Tari Memorial Cup yang digelar di GOR 99 Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (29/9/2022), mempertemukan Persebata Lembata versus Perse Ende.

BOLA | 28 September 2022

Tite Sebut Pemain Tunisia Berupaya Gagalkan Neymar Main di Piala Dunia Qatar

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Timnas Brasil 5-1 itu, Neymar sempat mendapat tekel keras dari Dylan Bronn pada menit 42.

BOLA | 28 September 2022

Selebrasi Pemain Brasil Dinodai Lemparan Pisang Penonton

Federasi sepak bola Brasil (CFA) mengutuk insiden pelemparan pisang dalam selebrasi pemain Timnas Brasil ketika menghadapi Tunisia.

BOLA | 28 September 2022

UEFA Nations League: Ini Daftar 4 Tim Lolos Semifinal dan 4 Tim Terdegradasi

Seluruh pertandingan fase grup UEFA Nations League sudah diselesaikan pada Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

BOLA | 28 September 2022

Lionel Messi Dua Gol, Argentina Bekuk Jamaika 3-0

Dua gol tersebut menambah koleksi Lionel Messi kini menjadi 90 gol dalam 164 pertandingan internasional.

BOLA | 28 September 2022

Kembali Dikalahkan Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Curacao

Pelatih Curacao, Remko Bincentini menilai timnya banyak melakukan kesalahan konyol di laga kedua melawan Timnas Indonesia.

BOLA | 28 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Malaysia Akan Cabut Aturan Wajib Masker di Penerbangan

Malaysia Akan Cabut Aturan Wajib Masker di Penerbangan

NEWS | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings