Logo BeritaSatu

Egy Cetak 2 Gol, FK Senica Hanya Raih Hasil Seri

Rabu, 1 Desember 2021 | 09:47 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Egy Maulana Vikri mencetak 2 gol namun gagal membawa FK Senica meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 2-2 melawan Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia, Selasa (30/11/2021).

Dua gol yang dicetak Egy sebenarnya membawa Senica dua unggul. Namun aksi pemain asal Medan ini gagal membuahkan kemenangan lantaran gawang Senica juga dijebol dua kali.

Egy membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-16. Namun pada menit ke-33, Zilina menyamakan kedudukan setelah gelandang Senica, Gabriel Halabrin, membuat gol bunuh diri.

Egy yang memakai nomor punggung 17, kembali membawa Senica unggul pada menit ke-68. Sayang, di pengujung laga Zilina kembali mencetak gol dan membawa Senica hanya meraih satu poin dari pertandingan ini.

Ini merupakan hasil keenam kalinya Senica meraih hasil seri dalam 16 pertandingan. Tim asuhan Pavel Sustr ini baru memetik tiga kemenangan sementara dalam tujuh partai lainnya menelan kekalahan. Mereka baru memetik 15 poin sejauh ini.

Hasil pertandingan di Stadion OMS Arena ini membuat Senica masih terpaku di urutan kesembilan dari 12 peserta Super Liga Slovakia. Sementara Zilina bertengger di urutan kelima dengan raihan 23 poin. Posisi teratas masih diisi Slovan Bratislava yang telah mengumpulkan 41 poin disusul Spartak Trnava dengan 33 poin serta Ruzomberok di urutan ketiga dengan 30 poin.

Senica akan bermain kembali pada 4 Desember mendatang. Egy dan kawan-kawan akan menghadapi Liptovsky Mikulas. Tim asuhan pelatih Marek Petrus tersebut saat ini menempati posisi ke-11 atau satu tingkat di atas juru kunci dengan raihan 14 poin.

Torehan hasil imbang tersebut memang mengakhiri tren rentetan kekalahan yang dialami Senica dalam empat laga terakhir di Liga Slovakia. Namun secara keseluruhan, Senica belum bisa keluar dari puasa panjang untuk meraih poin penuh.

Terakhir kali, Senica meraih kemenangan di Liga Slovakia adalah ketika menundukkan Pohronie, 1-0. Dalam sembilan partai berikutnya, Senica tak pernah menang. Mereka meraih hasil tiga kali imbang dan enam kali kalah.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: FK Senica

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Lapangan Tergenang, Laga Karo United vs Sriwijaya Dibatalkan

Laga Karo United melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Selasa, batal digelar akibat lapangan yang tergenang akibat hujan.

BOLA | 27 September 2022

Gol Dendy Bawa Timnas Indonesia Kembali Kalahkan Curacao

Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan, 2-1, atas Curacao dalam laga persahabatan resmi FIFA, Selasa (27/9/2022).

BOLA | 27 September 2022

Babak I, Gol Cepat Dimas Drajad Bawa Timnas Indonesia Unggul

Gol cepat yang dilesakkan Dimas Drajad membawa Timnas Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Curacao pada babak pertama laga persahabatan resmi FIFA.

BOLA | 27 September 2022

Uji Coba Kedua, Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Timnas Indonesia akan bertemu kembali dengan Curacao dalam laga uji coba, Selasa (27/9/2022).

BOLA | 27 September 2022

Gara-Gara Tertipu, Jessica Iskandar Harus Siap Jual Rumah

Jessica Iskandar harus menjual rumah untuk menutupi utang akibat peniupuan yang dilakuan rekan bisnisnya.

BOLA | 27 September 2022

Sadikin Aksa Jadi Dirut PSM Makassar Gantikan Munafri Arifuddin

Para pemegang saham PT PSM Makassar secara bulat dan aklamasi menyepakati dan mengangkat Sadikin Aksa untuk menduduki posisi direktur utama.

BOLA | 27 September 2022

Harry Kane Yakin Inggris di Jalur Tepat untuk Piala Dunia

Kapten timnas Inggris Harry Kane mengatakan The Three Lions sudah berada di jalur yang tepat menuju Piala Dunia setelah imbang 3-3 melawan Jerman.

BOLA | 27 September 2022

Timnas Curacao Antusias Main di Pakansari Bogor

Berada di Bogor dan terutama akan bermain pertama kali di Stadion Pakansari menjadi pengalaman baru bagi Timnas Curacao.

BOLA | 27 September 2022

Timnas Indonesia vs Curacao: Elkan Baggott Siap Tempur Lagi

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott menegaskan kembali kesiapannya memperkuat barisan pertahanan Garuda melawan Curacao malam ini.

BOLA | 27 September 2022

Tiga Pemain Ini Terancam Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Curacao

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kemungkinan akan melakukan perubahan pada tim inti melawan Curacao pada laga kedua FIFA Matchday.

BOLA | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bangun Jalur Pedestrian, 300 PKL di Situgede Bogor Ditertibkan

Bangun Jalur Pedestrian, 300 PKL di Situgede Bogor Ditertibkan

NEWS | 13 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings