Logo BeritaSatu

Skuad Persija Dapat Layanan Medis dari Eka Hospital

Sabtu, 8 Januari 2022 | 22:06 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / CAH

Tangerang, Beritasatu.com - Guna mendukung performa dan kesehatan para pesepakbola klub Persija, Eka Hospital Grup memberikan jaminan pelayanan kesehatan bagi klub bola asal Ibukota Jakarta. Dengan menjadii Official Medical Partner Persija Jakarta, tentunya hal ini menjadi dorongan bagi Eka Hospital Grup dalam memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat serta terus inovasi dalam dunia kesehatan.

Pelayanan kesehatan ini meliputi perawatan cedera yang dialami atlet selama pertandingan, dan akan ditunjang oleh berbagai alat kesehatan dan dokter spesialis lainnya. Layanan yang diterima berupa pre-competition medical assesment (PCMA) untuk atlet Persija sesuai dengan parameter yang ditentukan oleh Asian Football Confederation (AFC).

Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Drg Rina Setiawati mengatakan pihaknya akan mengawal atlet Persija yang sedang berkompetisi di Liga 1 dan akan memberikan kenyamanan dalam segi fasilitas serta dokter-dokter terbaik yang mereka miliki.

"Kami juga akan merawat pemain yang mengalami cedera beserta segenap keluarga atlet Persija yakni pendukung The Jakmania yang nantinya ada keringanan biaya bagi yang memiliki KTA," ujar Rina dalam keterangannya di BSD City, Tangerang, Sabtu (8/1/2022).

Direktur Komersial Persija, Ivi Sumarna Suryana bersyukur kerja sama antara Persija Jakarta dan Eka Hospital bisa terjalin. Dia meyakini rumah sakit tersebut, bisa berkontribusi besar bagi Persija di sepanjang tahun 2022 ini.

“Terima kasih kepada Eka Hospital akhirnya kerja sama ini terjalin. Saya berharap kedua belah pihak mendapatkan hal positif dari kesepakatan ini. Semoga Eka Hospital bisa mendukung kami dalam memberikan pelayanan medis yang terbaik untuk tim Persija Jakarta,” ujar Ivi Sumarna.

Eka Hospital didukung oleh dokter-dokter konsultan ortopedi yang ahli di bidang Orthopedi, Spine, Hip & Knee, juga Sport Injury yang tergabung dalam sebuah pusat layanan unggulan bernama Gatam Institute.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Erling Haaland Ajak Jude Bellingham Gabung Manchester City

Striker Manchester City Erling Haaland dilaporkan telah mengajak mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund Jude Bellingham untuk bergabung.

BOLA | 29 September 2022

Fan Dijatuhkan Penjaga Saat Ingin Selfie dengan Lionel Messi

Seorang fan dijatuhkan oleh penjaga sesaat setelah menerobos masuk ke lapangan dan berusaha berfoto bersama (selfie) dengan Lionel Messi.

BOLA | 29 September 2022

Denmark Kenakan Kostum untuk Protes Qatar di Piala Dunia

Timnas Denmark akan mengenakan kostum yang mengandung pesan protes terhadap penyelenggaraan Piala Dunia 2022 oleh Qatar.

BOLA | 29 September 2022

Obati Depresi, Cristiano Ronaldo Bertemu Psikolog Klinis

Cristiano Ronaldo bertemu terapis Jordan Peterson untuk menyembuhkan depresi yang dialami setelah harus melewati momen tersulit dalam kariernya.

BOLA | 29 September 2022

AFF Beach Soccer Championship: Indonesia Takluk oleh Thailand

Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Thailand dengan skor akhir 3-5 pada AFF Beach Soccer Championship 2022.

BOLA | 29 September 2022

Final ETMC di Lembata, Penikmat Bola dari Arab Saudi Sumbang 100 Dus Air Mineral

Final El Tari Memorial Cup yang digelar di GOR 99 Lewoleba, Kabupaten Lembata, Kamis (29/9/2022), mempertemukan Persebata Lembata versus Perse Ende.

BOLA | 28 September 2022

Tite Sebut Pemain Tunisia Berupaya Gagalkan Neymar Main di Piala Dunia Qatar

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Timnas Brasil 5-1 itu, Neymar sempat mendapat tekel keras dari Dylan Bronn pada menit 42.

BOLA | 28 September 2022

Selebrasi Pemain Brasil Dinodai Lemparan Pisang Penonton

Federasi sepak bola Brasil (CFA) mengutuk insiden pelemparan pisang dalam selebrasi pemain Timnas Brasil ketika menghadapi Tunisia.

BOLA | 28 September 2022

UEFA Nations League: Ini Daftar 4 Tim Lolos Semifinal dan 4 Tim Terdegradasi

Seluruh pertandingan fase grup UEFA Nations League sudah diselesaikan pada Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

BOLA | 28 September 2022

Lionel Messi Dua Gol, Argentina Bekuk Jamaika 3-0

Dua gol tersebut menambah koleksi Lionel Messi kini menjadi 90 gol dalam 164 pertandingan internasional.

BOLA | 28 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Berkas Perkara Tahap 2 Roy Suryo Dinyatakan Lengkap

Berkas Perkara Tahap 2 Roy Suryo Dinyatakan Lengkap

NEWS | 12 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings