Logo BeritaSatu

Lawan Bali United, Pelatih Persita Pasang 2 Target

Senin, 17 Januari 2022 | 14:10 WIB
Oleh : JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya memasang dua target ketika berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022).

Dikutip dari rilis yang diterima Senin, Widodo mengatakan target pertama Persita Tangerang adalah mendapatkan hasil maksimal, sedangkan target kedua adalah untuk tidak kalah pada pertandingan melawan Bali United.

"Jadi kami punya motivasi dalam setiap pertandingan ada target. Jadi ada dua target yang memang kita canangkan. Satu, target memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan. Kalaupun tidak bisa memenangkan, ada target yang kedua, jangan sampai kita kalah," ungkap Widodo.

Menurutnya, target ini bisa dijadikan motivasi oleh anak asuhnya agar bisa tampil lebih baik lagi dan tetap berjuang mengejar posisi yang lebih baik pada klasemen sementara Liga 1.

"Itu adalah bentuk motivasi kami. Bukan takabur tapi itu adalah motivasi kami dalam setiap pertandingan. Tetap harus fight dan itu yang harus kita kejar," terang Widodo.

Widodo menilai, saat ini yang terpenting adalah melakukan konsolidasi di dalam tim bagaimana Persita ketika bertahan dan menyerang agar bisa mendapatkan poin pada pertandingan ini.

Mantan pemain timnas Indonesia itu lanjut mengatakan, yang membedakan Bali United dari putaran pertama adalah kehadiran permainan anyar seperti Irfan Jaya dan penyerang asing asal Kamerun, Privat Mbarga.

Secara keseluruhan, gaya permainan Bali United masih sama dengan putaran pertama meski saat ini tidak didampingi langsung oleh pelatih kepala Stefano Teco yang tengah mengikuti kursus lisensi kepelatihan di Brazil.

"Ya tentunya Bali ini kan masih tetap dilatih oleh Coach Teco. Karakter dan gaya bermainannya hampir mirip, hampir sama. Tapi yang membedakan itu adalah ada beberapa pemain yang datang, yang baru. Tapi kami sudah tahu, contohnya Irfan Jaya. Kami juga sudah tahu tipikal bermainnya, cara bagaimana," jelas Widodo.

"Dan tentu pemain asingnya Privat juga, kami sudah mengetahui nanti bagaimana menutup pergerakan mereka. Tapi yang terpenting kami konsolidasi ke dalam tim kami sendiri bagaimana saat kita bertahan dan bagaimana saat kita menyerang untuk meraih poin," sambungnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Real Madrid Hormati Keputusan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Real Madrid menghormati keputusan striker Kylian Mbappe untuk bertahan di PSG sekaligus menolak tawaran dari Los Blancos.

BOLA | 25 Mei 2022

Thomas Doll: Persija Butuh Pemain Asing untuk Tiga Posisi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan bahwa timnya membutuhkan tiga pemain asing yakni di posisi bek tengah, gelandang, dan penyerang.

BOLA | 25 Mei 2022

Pemerintah Inggris Setuju Pergantian Kepemilikan Chelsea

Pemerintah Inggris pada Rabu (25/5/2022) menyatakan persetujuan mereka atas proses pergantian kepemilikan Chelsea.

BOLA | 25 Mei 2022

Indonesia Jajaki Kerja Sama Sepak Bola dengan Portugal

Menpora Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Republik Portugal, Rudy Alfonso membahas kerja sama pengembangan sepakbola Indonesia.

BOLA | 25 Mei 2022

Jurgen Klopp Pelatih Liga Inggris Terbaik Tahun Ini

Asosiasi Manajer memilih Jurgen Klopp sebagai pelatih terbaik Liga Inggris musim ini berkat suksesnya meraih gelar juara Piala Liga dan FA.

BOLA | 25 Mei 2022

Pekan Depan, Shayne Pattynama Jalani Proses Naturalisasi

Shayne Pattynama akan berkunjung ke Jakarta, Indonesia pada pekan depan untuk menjalani proses naturalisasi.

BOLA | 25 Mei 2022

Timnas Indonesia Satu Grup dengan Vietnam di Piala Asia U-20

Timnas Indonesia berada di Grup F bersama Vietnam, Hong Kong dan Timor Leste dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 10-18 September 2022.

BOLA | 25 Mei 2022

Liga Premier Rusia Tingkatkan Batas Jumlah Pemain Asing

Rusia akan meningkatkan batas jumlah pemain asing yang bisa masuk dalam skuad klub di Liga Premier Rusia musim depan.

BOLA | 24 Mei 2022

Erik Ten Hag Tegaskan Cristiano Ronaldo Bertahan di MU

Pelatih baru MU Erik ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

BOLA | 24 Mei 2022

Barito Putera Tatap Liga 1 dengan Pelatih Baru dan 33 Pemain

PS Barito Putera mulai bersiap melakoni Liga 1 tahun 2022 dengan pelatih anyar asal Serbia Dejan Antonic dan sebanyak 33 pemain dikontrak.

BOLA | 24 Mei 2022


TAG POPULER

# BRI Majalengka


# Perumahan Pantai Mutiara


# UU PPP


# UAS


# Harga CPO


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
GTF Jadi Tonggak Baru Kebangkitan Industri Pariwisata

GTF Jadi Tonggak Baru Kebangkitan Industri Pariwisata

EKONOMI | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings