Logo BeritaSatu

Aice Gandeng FIFA Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022

Selasa, 15 Maret 2022 | 20:33 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia Qatar 2022. Kerja sama tersebut menegaskan pengakuan badan sepakbola dunia itu terhadap industri di Asia Tenggara.

"Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 khususnya perusahaan makanan dan minuman. Ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi kami saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara," kata CEO Aice Group, Jack Wang di Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Advertisement

Momentum kebahagiaan Aice tidak tanya dirasakan di Indonesia, tetapi juga dimana es krim tersebut saat ini dipasarkan yakni di Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos. Tidak hanya itu, peluncuran Aice sebagai es krim resmi Piala Dunia Qatar 2022 juga dihadiri Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Jack Wang menambahkan, dengan adanya kerja sama tersebut pihaknya juga akan melaksanakan beberapa program yang menjadi tanggung jawabnya yakni mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu. Menurut Wang pihaknya juga akan terus menggelorakan semangat olahraga seperti yang saat ini digalakkan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Aice sangat senang memiliki kesempatan untuk berkembang dan tumbuh bersama dengan acara olahraga berpengaruh dunia. Sportifitas yang digaungkan oleh perhelatan sepakbola dunia di setiap empat tahun sekali ini 'Semangat juang, tekad dan kesatuan hati dari para pemain sepakbola, sejalan dengan filosofi bisnis kami," kata Wang menambahkan.

Sementara itu, Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengatakan penggemar sepakbola di Indonesia sangat besar dan tidak salah menjadi pasar pada era industri olahraga ini.

"80 persen masyarakat Indonesia suka bola dan sepakbola kini sudah menjadi industri. Di Indonesia saja ada Liga 1, Liga 2, Liga 3 hingga Piala Soeratin. Kami optimistis ke depan pemuda Indonesia bisa di ajak kesana (Piala Dunia)," katanya.

Momen Aice menjadi official di Piala Dunia Qatar 2022, kata Raden Isnanta diharapkan mampu mendampak positif bagi Indonesia. Apalagi tahun depan bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Estafet Piala Dunia akan bergeser ke Indonesia. Kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ada beberapa kota yang akan menjadi lokasi pertandingan mulai dari Palembang hingga Bali," pungkas Raden Isnanta.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Timnas U-16 Akan Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka

Menpora mengisyaratkan kemungkinan Presiden Jokowi akan menemui para pemain Timnas U-16 setelah upacara HUT Kemerdekaan RI tersebut.

BOLA | 15 Agustus 2022

Jelang Lawan Crystal Palace, Liverpool Dibekap Cedera

Liverpool mencari kemenangan pertama mereka di Premier League 2022-23. The Reds akan menjamu Crystal Palace di Anfield Selasa dini hari.

BOLA | 15 Agustus 2022

Fakta Menarik Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Chelsea hanya memetik hasil seri 2-2 meski sempat dua kali memimpin saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge.

BOLA | 15 Agustus 2022

Lawan Sassuolo, Persiapan Juventus Belum Meyakinkan

Persiapan Juventus belum meyakinkan untuk memulai kampanye di Liga Italia Serie A 2022-2023, dengan menjamu Sassuolo.

BOLA | 15 Agustus 2022

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Sayap-sayap Patah Tayang 18 Agustus

Film bergenre drama romantis dan diangkat dari kisah nyata anggota Densus 88 berjudul Sayap-sayap Patah akan segera tayang 18 Agustus 2022.

BOLA | 15 Agustus 2022

Nyaris Baku Hantam, Ini Komentar Antonio Conte dan Thomas Tuchel

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan arsitek Tottenham Hotspur Antonio Conte mengungkapkan respons mereka soal pertengkaran yang nyaris memicu baku hantam.

BOLA | 15 Agustus 2022

Ini Video Antonio Conte dan Thomas Tuchel Nyaris Berkelahi

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dan arsitek Tottenham Hotspur, Antonio Conte, nyaris berkelahi dalam pertandingan kedua tim yang berakhir imbang 2-2.

BOLA | 15 Agustus 2022

Liga Italia: AS Roma Hanya Menang Tipis di Salernitana

AS Roma memetik kemenangan dalam aksi perdana mereka di Liga Italia musim ini dengan menundukkan Salernitana, 1-0.

BOLA | 15 Agustus 2022

Sempat Tertinggal, Real Madrid Mulai Musim dengan 3 Poin

Real Madrid memulai musim Liga Spanyol 2022/2023 dengan kemenangan 2-1 atas Almeria meski sempat tertinggal.

BOLA | 15 Agustus 2022

Tekuk Wolfsburg, Bayern Muenchen Selalu Menang dalam 2 Partai Awal

Bayern Muenchen menorehkan kemenangan kedua dalam dua laga awal Liga Jerman atau Bundesliga setelah menundukkan Wolfsburg, 2-0.

BOLA | 15 Agustus 2022


TAG POPULER

# Carlo Ancelotti


# Cacar Monyet


# Man City


# Parsindo


# Korea Utara


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Disdik DKI Beri Sanksi Tegas ke Guru Intoleran di Sekolah

Disdik DKI Beri Sanksi Tegas ke Guru Intoleran di Sekolah

NEWS | 3 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings