Logo BeritaSatu

Bali United Gaet Novri Setiawan, Ini Kata Pelatih Teco

Jumat, 13 Mei 2022 | 13:28 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Denpasar, Beritasatu.com - Pelatih Bali United, Stefano Teco, menyambut kehadiran pemain anyar Novri Setiawan di squad-nya. Pemain yang digaet dari Persija Jakarta tersebut sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Bali United dalam latihan, Kamis (12/5/2022).

Stefano Teco memang sudah mengenal Novri sebelum bergabung dengan Bali United. Kedua pernah bekerja sama saat Teco menangani Persija musim 2017/18 silam.

Coach Teco mengaku sudah tahu kualitas dari Novri. Apalagi pemain jebolan SAD Uruguay ini memiliki poin plus sebab mampu bermain di banyak posisi seperti di sektor sayap maupun bek kanan.

“Saya dan Novri sudah pernah bekerja sama saat di Persija dulu. Dia pemain yang serbabisa, mulai dari posisi sayap dan juga bek kanan," ujar pelatih asal Brasil yang sukses membawa Bali United menjuarai Liga 1, dua musim beruntun tersebut.

"Saat di Persija, dia sangat membantu tim. Ketika kontraknya bersama Persija sudah selesai, maka kami mengontak dia untuk membantu tim Bali United. Apalagi beberapa pemain di posisinya sudah banyak yang keluar. Saya pikir kehadiran Novri bisa menutup kekosongan tersebut,” jelas Teco seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

Novri Setiawan mengungkapkan perihal sesi latihan perdana yang ia lakoni bersama tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta ini. Menurut Novri setelah menjalani waktu libur selama satu bulan, kondisi fisik perlu dilatih secara bertahap untuk mencapai performa maksimal.

“Setelah libur satu bulan, ibaratnya kami mulai dari nol lagi. Semuanya dilakukan secara bertahap. Semoga fisik bisa maksimal lagi ke depannya,” ungkap Novri.

Serdadu Tridatu menjalani sesi latihan tim hari ketiga pada Kamis (12/5) sore tadi di Lapangan Gelora Samudera, Kuta. Terlihat Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Eber Bessa dan Novri Setiawan menjalani latihan terpisah bersama pelatih fisik.

Total 32 pemain yang sudah menjalani sesi latihan di Bali, termasuk para pemain trial di Serdadu Tridatu. Masih ada empat pemain yang absen belum bergabung dengan armada Coach Teco. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo, Ardi Idrus, dan Willian Pacheco. Sementara Kadek Agung masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Bali United menjadi juara Liga 1 musim 2021-22 lalu dengan raihan 75 poin. Di Klasemen akhir mereka mengungguli Persib Bandung yang menjadi runner-up dengan selisih 6 poin.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Marcos Alonso Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Gol Marcos Alonso berhasil memaksakan hasil imbang Chelsea 1-1 ketika menjamu Leicester dalam lanjutan Liga Inggris.

BOLA | 20 Mei 2022

Manchester United Persilakan Wan-Bissaka Cari Klub Baru

Manchester United dikabarkan telah mempersilakan bek Aaron Wan-Bissaka untuk mencari klub baru di bursa musim panas ini, Kamis (19/5/2022).

BOLA | 19 Mei 2022

Shin Tae-yong Akui Dampak Absennya Asnawi Saat Semifinal

Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong mengakui dampak absennya Asnawi Mangkualam terhadap kekalahan anak asuhnya dari Thailand.

BOLA | 19 Mei 2022

Timnas Indonesia Tersingkir, Shin Tae-yong Minta Maaf

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta maaf kepada suporter Indonesia setelah pasukannya kalah dari Thailand pada semifinal SEA Games.

BOLA | 19 Mei 2022

Vietnam Tantang Thailand di Final Sepakbola SEA Games

Tuan rumah Vietnam akan menantang juara bertahan Thailand pada final cabang sepakbola SEA Games 2021, setelah di semifinal menundukkan Malaysia.

BOLA | 19 Mei 2022

Uji Coba Lawan PSIS Jadi Bekal Analisis Pelatih Arema FC

Uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang, pada 22 Mei 2022 di Stadion Kanjuruhan, akan menjadi bekal analisis pelatih klub berjuluk Singo Edan itu.

BOLA | 19 Mei 2022

Hujan Kartu Merah Warnai Laga Timnas Indonesia vs Thailand

Hujan kartu merah mewarnai Timnas Indonesia melawan Thailand dalam semifinal cabang sepakbola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong.

BOLA | 19 Mei 2022

Tumbang oleh Thailand, Timnas Indonesia Gagal ke Final

Timnas Indonesia gagal melaju ke final cabang sepakbola SEA Games 2021 setelah di semifinal menyerah 0-1 kepada Thailand lewat babak tambahan.

BOLA | 19 Mei 2022

Timnas Indonesia Mainkan Babak Tambahan Lawan Thailand

Timnas Indonesia harus memainkan babak tambahan setelah bermain imbang tanpa gol dalam 90 menit pertandingan melawan Thailand di SEA Games.

BOLA | 19 Mei 2022

Babak I, Timnas Indonesia Masih Imbang Lawan Thailand

Timnas Indonesia untuk sementara bermain imbang tanpa gol dengan Thailand dalam babak pertama semifinal cabang sepakbola SEA Games Vietnam.

BOLA | 19 Mei 2022


TAG POPULER

# Deddy Corbuzier


# UAS


# Timnas Indonesia


# Minyak Goreng


# Lin Che Wei


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Klaster Baru Green Paradise City Milik Samara Rampung 2022

Klaster Baru Green Paradise City Milik Samara Rampung 2022

EKONOMI | 17 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings