Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Latihan Tottenham Hotspur: Kane Muntah, Son Ambruk

Selasa, 12 Juli 2022 | 09:53 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan gol bersama rekannya Harry Kane. 

London, Beritasatu.com - Latihan fisik yang berat diterapkan pelatih Antonio Conte di Tottenham Hotspur, Senin (11/7/2022). Hasilnya, dua pemain andalan di lini depan, Harry Kane dan Son Heung-min menjadi korban.

Harry Kane terlihat muntah, sementara Son Heung-min sempat tumbang alias pingsan.

Antonio Conte memang dikenal sebagai pelatih yang menuntut kemampuan fisik yang tinggi dari pemainnya. Itulah yang terjadi saat dia menggelar latihan pramusim untuk meningkatkan kemampuan pasukan Tottenham Hotspur. Dia menerapkan latihan fisik yang keras dan berat.

Setelah melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk tur pramusim, para pemain Tottenham Hotspur terpaksa menjalani sesi latihan yang melelahkan sebelum pelatih asal Italia itu memerintahkan anak buahnya untuk berlari sejauh 42 kali di lapangan.

Hasilnya sangat menghancurkan. Harry Kane, seorang profesional yang tak bernoda, terlihat berlutut sambil muntah, sementara bintang lokal Son Heung-min ambruk ke tanah karena kelelahan.

Itu adalah pemandangan di antara sebagian besar pemain, yang tumbang ke tanah dalam tumpukan setelah sesi intens mereka.

Antonio Conte telah didukung di pasar transfer dalam pembelia pemain menjelang musim 2022/23. Presiden Tottenham Hotspur Daniel Levy seperti biasanya memercikkan uang tunai pada lima pemain baru jauh sebelum awal musim.

Pelatih asal Italia itu dipandang sebagai orang yang akhirnya bisa membawa beberapa trofi ke Tottenham Hotspur, tetapi itu tidak akan datang tanpa kerja keras, seperti yang dibuktikan oleh sesi terakhirnya.

Tottenham Hotspur dituntut memiliki skuad yang mumpuni pada musim baru mendatang. Selain akan bertarung di Premier League yang kian kompetitif, pasukan Antonio Conte juga bakal turun di Liga Champions. Musim lalu mereka bertengger di posisi keempat kompetisi Premier League.

[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=pZ2bSnZcJio[/youtube]



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI