Logo BeritaSatu

Ditolak Fan Atletico Madrid, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

Jumat, 29 Juli 2022 | 19:01 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Madrid, Beritasatu.com - Cristiano Ronaldo langsung merespons unggahan di media sosial yang menunjukkan fan Altletico Madrid menolak wacana mendatangkan bintang asal Portugal itu.

Penggemar Atletico Madrid menyatakan kegelisahan mereka tentang minat yang dilaporkan tim mereka untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dan bintang Portugal itu tidak ragu untuk menanggapi dengan pesan di media sosial.

Cristiano Ronaldo telah menyerahkan permintaan transfer, meminta Manchester United untuk mengizinkannya meninggalkan klub. Dia saat ini sedang mencari tim di mana dia bisa bermain di Liga Champions, karena Setan Merah gagal mengamankan kualifikasi ke kompetisi utama Eropa itu.

Dalam pertandingan persahabatan Atletico Madrid melawan Numancia di Burgo de Osma, para penggemar meluncurkan spanduk bertuliskan, dalam bahasa Inggris, "CR7 tidak diterima".

Ditolak Fan Atletico Madrid, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mengekspresikan kegembiraan setelah menjebol gawang Norwich City.

Gambar itu menjadi saingan di media sosial, dengan akun cr7madridy_ membagikannya dengan pengikut mereka. Cristiano Ronaldo melihat postingan tersebut dan membalas dengan empat emoji tertawa.

Setelah pertemuan antara pemain, agennya Jorge Mendes dan Manchester United, The Sun melaporkan bahwa Ronaldo memiliki tawaran dari klub saingan dan meminta Setan Merah untuk menyebutkan harga mereka.

“Tidak mungkin mereka tidak membicarakan saya suatu hari nanti,” Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengunggah di media sosial.

"Jika tidak, pers tidak menghasilkan uang. Mereka tahu bahwa jika tidak berbohong, mereka tidak menarik perhatian orang. Lanjutkan, suatu hari mereka akan mendapatkan berita yang benar," tulis Cristiano Ronaldo lagi.

Pendukung Atletico Madrid menggelar unjuk rasa menolak kemungkinan klub Ibu Kota Spanyol itu merekrut Cristiano Ronaldo.

Sekelompok pendukung Atletico Madrid telah meminta klub ini mengesampingkan rekrutmen Ronaldo dengan menyebut mantan pemain depan Real Madrid itu "antitesis" dari nilai-nilai Atletico.

Atletico disebut-sebut menjadi tujuan potensial Ronaldo yang terlihat memaksa hengkang dari Manchester United, meskipun presiden Atletico Enrique Cerezo menyebut langkah seperti itu "hampir tidak mungkin" dilakukan.

Ronaldo memiliki hubungan konfrontatif dengan Atletico dan penggemar klub setelah menghabiskan sembilan tahun membela tim sekota Atletico, Real Madrid. Cristiano Ronaldo juga beberapa kali menjebol gawang Atletico dalam laga-laga penting, termasuk final Liga Champions 2014.

"Berkaitan dengan kemungkinan rekrutmen Ronaldo, jika itu lebih dari sekadar rumor tanpa dasar, kami menyatakan penolakan mutlak kami atas hipotesis dia bergabung dengan klub kita," Persatuan Penggemar Internasional Atletico (Union Internacional de Peñas Atletico de Madrid) seperti dikutip laman ESPN.

“Pemain ini adalah antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti kita, seperti upaya, kemurahan hati, kesederhanaan dan kerendahan hati mereka yang ingin mempertahankan nilai-nilai kita."

“Bahkan dalam kondisi sangat tidak mungkin bahwa seorang pemain yang sedang menurun tajam seperti Ronaldo bisa menjamin kita mendapatkan trofi, kami tetap tak mau menerimanya."

"Perasaan menjadi bagian dari Atletico tidak mencapai dirinya dan karena itu dia tidak akan pernah bisa mendapatkan pengakuan dari kami. Untuk itu, kami meminta klub menolak kemungkinan merekrutnya."

Sekelompok suporter Atletico mengangkat spanduk menentang perekrutan Ronaldo, termasuk spanduk bertuliskan "CR7 tidak diterima" saat pertandingan persahabatan pramusim pertama tim melawan Numancia di Burgo de Osma pada Rabu.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Januari 2023, Timnas U-20 Jalani Pemusatan Latihan Piala Asia-Piala Dunia

Ketua PSSI Mochamad Iriawan meyakini pemnusatan latihan pada awal tahun itu akan membuat kemampuan Timnas U-20 tersebut semakin meningkat.

BOLA | 27 November 2022

Sabtu, Persis Jadwalkan Uji Coba Lawan Persebaya

Persis Solo mengagendakan laga uji coba dengan menjamu Persebaya Surabaya yang dijadwalkan pada Sabtu (26/11/2022).

BOLA | 25 November 2022

Survei Indikator: Erick Thohir Dinilai Sosok Tepat Pimpin PSSI

Dalam survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia itu sebanyak 24,1% responden memilih Erick Thohir untuk memimpin PSSI.

BOLA | 25 November 2022

Pemain Liga Luar Negeri Belum Pasti Tampil di Semua Laga Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia yang berkarier di liga luar negeri belum pasti dapat bertanding di semua laga Piala AFF 2022.

BOLA | 25 November 2022

PSSI: Rafael dan Zico Belum Pasti Dinaturalisasi dan Perkuat Timnas U-20

Rafael Struick dan Zico Soree belum pasti dinaturalisasi menjadi WNI dan dapat memperkuat Timnas U-20 Indonesia.

BOLA | 25 November 2022

PSSI dan KNVB Jajaki Kerja Sama Program ala Garuda Select

PSSI menjajaki kerja sama KNVB termasuk soal pembinaan pemain muda seperti Garuda Select dalam bentuk lebih baru.

BOLA | 25 November 2022

Iran Bekuk Wales, Queiroz: Kami Menang demi Harga Diri

Gol kemenangan Iran atas Wales dicetak Chesmi di menit 98 dan Ramin Rezaeian di menit 101.

BOLA | 25 November 2022

Piala Dunia 2022, Ekuador Berpotensi Sulitkan Belanda

Belanda akan berupaya meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Ekuador

BOLA | 25 November 2022

Piala Dunia 2022: Qatar vs Senegal, Partai Hidup Mati

Qatar dan Senegal akan menjalani partai hidup dan mati saat berhadapan dalam penyisihan Grup A Piala Dunia 2022, di Stadion Al Thumama, Jumat (25/11/2022).

BOLA | 25 November 2022

Liga 1 Dilanjutkan Pakai Sistem Bubble di Jateng

LIB menyatakan lanjutan Liga 1 akan digelar dengan sistem bubble di Jawa Tengah sampai putaran pertama tuntas.

BOLA | 24 November 2022


TAG POPULER

# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


# Vaksinasi Booster


# Pushbike


# Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Saksi Duga Ada Teroris Saat Disuruh Bawa Senjata ke Rumah Ferdy Sambo

Saksi Duga Ada Teroris Saat Disuruh Bawa Senjata ke Rumah Ferdy Sambo

NEWS | 14 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE