Logo BeritaSatu

Mengapa Tak Ada Klub yang Mau Merekrut Cristiano Ronaldo?

Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:52 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Manchester, Beritasatu.com - Sulit untuk memahami mengapa tidak ada raksasa sepakbola Eropa yang bersedia memberi ruang di skuad mereka untuk Cristiano Ronaldo.

Striker Manchester United itu ingin bermain di Liga Champions musim ini dan meminta agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya tim di kompetisi itu.

Criatiano Ronaldo pun kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke tim raksasa Eropa seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Atletico atau Real Madrid, tetapi tampaknya tidak ada yang ingin mengontrak pemain internasional Portugal yang telah mencetak 815 gol dalam karier dan rata-rata 0,73 gol per permainan selama 20 tahun terakhir.

Di sini, kami membahas berbagai klub yang dikaitkan dengannya dan menjelaskan mengapa masing-masing klub menolak untuk mendatangkannya.

Bayern Muenchen
Tim Jerman adalah salah satu yang pertama secara terbuka menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak ada dalam rencana mereka.

"Kami sampai pada kesimpulan bahwa, terlepas dari semua penghargaan yang kami semua rasakan untuknya, dia tidak akan cocok dengan filosofi kami dalam situasi saat ini," kata CEO Oliver Kahn.

PSG
Juara Ligue 1 memutuskan untuk mengubah arah perencanaan skuad mereka menyusul kepergian Mauricio Pochettino dan Direktur Olahraga Leonardo.

Presiden Nasser Al-Khelaifi menunjukkan selama konferensi pers di mana ia mempresentasikan pelatih baru Christophe Galtier bahwa tim sedang mencari komitmen jangka panjang, dan bahwa Cristiano Ronaldo tidak sesuai dengan ide baru.

Chelsea
Pilihan bermain untuk The Blues akan merayu Cristiano Ronaldo, tetapi beberapa media telah menunjukkan bahwa Thomas Tuchel tidak menyukai striker Portugal itu, jadi dia tidak memiliki tempat di Chelsea.

Atletico dan Real Madrid
Mantan klubnya tidak memikirkan kemungkinan kembalinya pencetak gol terbanyak dalam sejarah mereka, sementara banyak penggemar Atletico Madrid menyatakan penentangan mereka terhadap kemungkinan perekrutan Cristiano Ronaldo.

Serikat penggemar internasional Atleti bahkan mengeluarkan pernyataan di mana mereka menyatakan "penolakan mutlak" mereka terhadap kemungkinan penandatanganan Cristiano Ronaldo "yang mewakili antitesis dari nilai-nilai yang menjadi ciri khas Atleti kami".

Selain itu, presiden Atletico Enrique Cerezo mengatakan pada presentasi Nahuel Molina bahwa tim tidak akan melakukan perekrutan lagi.

Cristiano Ronaldo telah dikeluarkan dari daftar skuad Erik ten Hag untuk duel persahabatan antara Setan Merah dan Atletico Madrid di Stadion Ullevaal di Oslo.

Namun, hanya beberapa jam kemudian, Ronaldo mengumumkan di Instagram bahwa ia akan tersedia untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu di Old Trafford, namun ia masih diyakini mencari kemungkinan keluar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Resmi, Liga 1 2022/2023 Kembali Bergulir pada 5 Desember

Putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan dituntaskan dengan sistem terpusat atau gelembung (FIFA) di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

BOLA | 3 Desember 2022

Soal Risiko Stadion Bubble Liga 1, Ini Penjelasan Polri

Penilaian risiko stadion-stadion yang digunakan dalam sistem terpusat atau gelembung yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia masih dalam proses.

BOLA | 2 Desember 2022

Stadion Manahan Jadi Salah Satu Venue Lanjutan Liga 1

Stadion Manahan Solo terpilih jadi salah satu arena yang akan digunakan untuk pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1.

BOLA | 2 Desember 2022

Demi Trofi Juara, Declan Rice Beri Sinyal Tinggalkan West Ham

Declan Rice memberi syarat akan meninggalkan West Ham United pada 2023 demi ambisinya meraih "trofi besar" dan bermain di Liga Champions.

BOLA | 2 Desember 2022

Usain Bolt Kecewa Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU

Usain Bolt mengaku kecewa atas keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (MU).

BOLA | 2 Desember 2022

Pesepak Bola Kolombia Tewas Saat Berlatih, Aguero Kaget

Pesepak bola asal Kolombia, Andres Balanta meninggal dunia secara tragis saat berlatih bersama tim Divisi Primera Argentina Atletico Tucuman pada Selasa, (29/11/2022) lalu.

BOLA | 1 Desember 2022

Pelatih Bali United Harap Spaso Tampil "Menggigit" Bersama Timnas Indonesia

Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap Spaso bisa tampil impresif di setiap laga yang diikuti dan terhindar dari cedera.

BOLA | 2 Desember 2022

Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool Berebut Mohammed Kudus

Real Madrid dan Barcelona bersaing dengan klub Liga Inggris Liverpool untuk mendaratkan pemain timnas Ghana Mohammed Kudus.

BOLA | 1 Desember 2022

Timnas Indonesia Panggil Spaso Gantikan Dimas Drajad

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young, memanggil striker Bali United Ilija Spasojevic menggantikan Dimas Drajad yang cedera.

BOLA | 1 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Gabung Klub Saudi dengan Kontrak Fantastis

Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah menyetujui kontrak fantastis Rp 3,2 triliun per tahun.

BOLA | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ketua Umum IDI: Vaksinasi Upaya Pencegahan Penyakit Menular

Ketua Umum IDI: Vaksinasi Upaya Pencegahan Penyakit Menular

NEWS | 18 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE