Logo BeritaSatu

PSIS Telah Siapkan Cara Curi Poin di Kandang Persib

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:23 WIB
Oleh : JAS

Bandung, Beritasatu.com - Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memastikan timnya tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menatap laga selanjutnya meski tim lawan yakni Persib Bandung memiliki ambisi untuk bangkit dari keterpurukan.

Sergio mengatakan timnya pun telah menganalisis cara permainan dan taktik Persib dari laga-laga sebelumnya. Dia mengaku telah menyiapkan cara untuk mencuri poin dari laga tandangnya tersebut.

"Mudah-mudahan besok apa yang disiapkan bisa berjalan dengan baik," kata Sergio di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) .

PSIS juga mengaku tidak terpengaruh dengan situasi Persib saat ini yang bertengger di dasar klasemen Liga 1 dan tidak didampingi pelatih karena Robert Alberts memutuskan mundur dari tim.

Sergio memastikan para pemainnya itu bakal fokus kepada pertandingan. Karena, kata dia, Persib merupakan salah satu tim yang disegani di Indonesia.

"Jadi kita ingin fokus saja ke pertandingan, dan tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah Persib," katanya.

Sementara itu, Penyerang PSIS Andreas Ado mengatakan ia bersama rekan setimnya itu telah bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan kontra Persib.

Targetnya, kata dia, PSIS bisa mencuri poin ketika bermain di Bandung meski Persib dihuni segudang pemain berkualitas.

"Di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, saya dan teman-teman hanya memikirkan bagaimana bermain bagus buat besok," kata Andreas yang biasa bermain di barisan depan.

PSIS Semarang bakal menjalani laga tandang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/8), jam 16.00 WIB.

​​​​​​​Persib membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi karena kini berada di peringkat ke-17 klasemen Liga 1. Sedangkan PSIS kini berada di peringkat ke-8 klasemen Liga 1 dengan memiliki empat poin.

Persib bakal tampil tanpa didampingi pelatih kepala. Pelatih kepala sebelumnya, Robert Alberts, menyatakan mundur setelah serangkaian hasil buruk dan desakan bobotoh. Persib akan didampingi pelatih sementara Budiman.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bima Sakti Sebut Timnas U-17 Diuntungkan Jadwal Pertandingan

Timnas U-17 akan menjalani laga perdana di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 kontra Guam pada Senin (3/10/2022) di Stadion Pakansari, Bogor.

BOLA | 30 September 2022

Erik ten Hag Pelatih Terbaik Liga Inggris Bulan September

Erik ten Hag adalah pelatih Belanda pertama yang mengklaim penghargaan tersebut sejak Ronald Koeman ketika melatih Southampton pada Januari 2016.

BOLA | 30 September 2022

Kualifikasi Piala Asia U-17: Timnas U-17 Pantang Remehkan Lawan

Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti meminta timnya agar fokus mendapatkan tiga poin sejak laga pertama menghadapi Guam pada Senin (3/10/2022).

BOLA | 30 September 2022

Jelang Lawan Persib, Skuad Persija Maksimalkan Persiapan

Persija akan bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/9/2022) pukul 16.00 WIB.

BOLA | 30 September 2022

Gembiranya Mesut Ozil Sambut Kelahiran Anak Kedua

Istri Mesut Ozil, Amine Gulse yang dinikahi sejak tahun 2019 melahirkan anak kedua, seorang bayi perempuan yang diberi nama Ela.

BOLA | 30 September 2022

Ayah Erling Haaland Ungkap Alasan Putranya Pilih Man City

Ayah Erling Haaland, Alf Inge Haaland, mengungkapkan alasan di balik keputusan putranya untuk bergabung dengan Manchester City.

BOLA | 30 September 2022

Pelatih Spurs Antonio Conte Bantah Isu Akan Tangani Juventus

Pelatih Tottenham, Antonio Conte, membantah keras isu yang menyebut dirinya akan menangani Juventus yang tengah terpuruk di Liga Italia.

BOLA | 30 September 2022

Gabriel Jesus Merasa Merdeka di Bawah Pelatih Mikel Arteta

Striker Arsenal Gabriel Jesus mengaku merasa "merdeka" bermain di bawah Mikel Arteta dan mengaku meninggalkan Man City karena membutuhkan perubahan

BOLA | 30 September 2022

Neymar Dukung Jair Bolsonaro dalam Pilpres Brasil

Presiden Brasil Jair Bolsonaro mendapat dukungan untuk pencalonannya kembali dari superstar sepak bola Neymar.

BOLA | 30 September 2022

Tim Sepak Bola Amputasi Indonesia Awali Piala Dunia Lawan Argentina

Tim Sepak Bola Amputasi Indonesia akan mengawali Piala Dunia Amputasi 2022 dengan menghadapi Argentina pada penyisihan Grup C, Sabtu.

BOLA | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Xurya Bantu Perusahan Beralih ke Energi Ramah Lingkungan

Xurya Bantu Perusahan Beralih ke Energi Ramah Lingkungan

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings