Logo BeritaSatu

Pelatih Brentford: Bukan Kejutan Kami Kalahkan Manchester United

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:54 WIB
Oleh : JAS

Brentford, Beritasatu.com - Pelatih Brentford Thomas Frank menegaskan kemampuan timnya menaklukkan Manchester United bukanlah kejutan. Namun kemenangan telak 4-0 membuatnya tak bisa berkata-kata.

Brentford menghancurkan Manchester United 4-0 pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Sabtu (13/5/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (14/8/2022), Frank tidak menyangka anak asuhnya bisa menang telak atas klub sekelas Manchester United, salah satu tim terbaik di dunia dan memiliki banyak pemain top.

"Dan itu adalah kemenangan yang layak didapatkan, saya tidak berpikir ini akan menjadi kemenangan 4-0, tapi saya pikir itu adalah kemenangan yang layak sepenuhnya. Saya pikir saya akan lebih memahaminya dalam semalam dan terutama besok (hari ini)," kata Frank.

"Saya tahu betapa bagusnya tim ini dan saya tahu seberapa bagus para pemainnya, jadi bukan kejutan besar kami menang, tapi 4-0 tentu saja gila," sambung dia.

"Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari sesuatu ketika Anda berhasil dan semuanya berjalan dengan cara yang benar. Itu perasaan yang fantastis," kata Frank menambahkan.

Thomas mengatakan bahwa rencana permainan Brentford dieksekusi "sempurna" setelah kemenangan yang membuat mereka naik ke posisi ketiga di tabel Premier League.

Menurutnya, aspek tekanan dan fisik menyebabkan masalah kepada Manchester United di babak pertama, sementara kinerja mereka di babak kedua lebih solid dalam aspek bertahan untuk mengamankan kemenangan.

"Saya pikir agresif, tekanan tinggi yang memberi kami dua gol dan menyebabkan masalah bagi mereka sangat bagus. Saya pikir blok rendah, yang kami tahu bisa kami pertahankan, sangat bagus. Saya pikir transisi berada pada level yang baik, gol keempat adalah gol yang fantastis untuk itu," pungkas Frank.

"Keputusan untuk sedikit lebih langsung adalah sebuah kesuksesan dan kemudian kami sangat bagus dalam hal bola mati, jadi ada empat area di mana kami melakukannya dengan sangat baik," sambungnya.

Pada pertandingan ini, Brentford mampu mengalahkan Manchester United 4 -0 berkat gol yang dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee, dan Bryan Mbuemo di babak pertama.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, ICK: Sebaiknya Gelar Pertandingan Tanpa Penonton

Tagedi Kanjuruhan tidak boleh terjadi lagi. Pertandingan sepak bola, terutama klub yang punya suporter fanatik sebaiknyam digelar tanpa penonton.

BOLA | 3 Oktober 2022

Kualifikasi Piala Asia U-17: Timnas Indonesia Bantai Guam 14-0

Dari 14 gol yang dicetak Timnas U-17 Indonesia, empat diantaranya dicetak Arkhan Kaka di menit 8, 10, 25 dan 34.

BOLA | 3 Oktober 2022

Babak Pertama, Timnas U-17 Unggul 7-0 atas Guam

Empat dari tujuh gol Timnas U-17 ke gawang Guam dicetak Arkhan Kaka di menit 8, 10, 25 dan 34.

BOLA | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Suporter Barito Putera Nyalakan Lilin

Mengungkapkan rasa duka terhadap tragedi Kanjuruhan, para suporter PS Barito Putera memadati halaman Stadion 17 Mei, dengan menyalakan lilin bersama.

BOLA | 4 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, PT LIB: Liga 2 Ditunda Dua Pekan

PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) menyampaikan pemberitahuan bahwa kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mengalami penundaan selama dua pekan.

BOLA | 3 Oktober 2022

Laga Timnas U-17 Lawan Guam di Pakansari Digelar Tanpa Penonton

Laga perdana Timnas U-17 di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

BOLA | 3 Oktober 2022

Kapolri Sebut Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Berjumlah 125 Orang

Hasil verifikasi terakhir dengan data di dinkes, kab/kota terkonfirmasi terverifikasi, dari awal 129 orang menjadi 125 orang korban tragedi kanjuruhan.

BOLA | 3 Oktober 2022

Madura United Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Selain manajemen, doa bersama dan mengheningkan cipta di kantor klub Madura United itu juga dihadiri perwakilan suporter klub untuk korban tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 3 Oktober 2022

MU Dibantai Man City, Erik ten Hag Sebut Timnya Kurang Pede

Pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag mengatakan dirinya sempat terkejut dengan kurangnya kepercayaan diri para pemainnya dalam pertandingan tersebut.

BOLA | 3 Oktober 2022

Borneo FC Kecewa Liga 1 Dihentikan Sementara Imbas Tragedi Kanjuruhan

Penghentian sementara Liga 1 dampaknya sangat merugikan, terlebih saat ini Borneo FC dalam performa terbaiknya dan menduduki puncak klasemen.

BOLA | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tanamkan Cinta Budaya Bangsa, Ini Cara MIN 1 Kota Malang

Tanamkan Cinta Budaya Bangsa, Ini Cara MIN 1 Kota Malang

LIFESTYLE | 13 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings