Logo BeritaSatu

Kalah, Cristiano Ronaldo Tolak Beri Aplaus untuk Fan MU

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Brentford, Beritasatu.com - Cristiano Ronaldo menolak untuk memberi aplaus untuk fan Manchester United yang melawat ke Brentford setelah timnya kalah di sana.

Cristiano Ronaldo berkeras menolak melakuannya meskipun asisten pelatih Erik ten Hag, Steve McClaren, dilaporkan memintanya untuk bertepuk tangan setelah kekalahan 0-4 mereka di Stadion Gtech Community.

Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbuemo masing-masing mencetak satu gol untuk memimpin The Bees mengalahkan Setan Merah pada Sabtu (13/8/2022).

Menurut Manchester Evening News, Cristiano Ronaldo dan Steve McLaren terlihat di percakapan yang intens usai pertandingan. McClaren meminta Cristiano Ronaldo untuk mendatangi fan MU yang datang ke stadion di London itu. Namun Cristiano Ronaldo menolak lalu pergi ke terowongan dan masuk ke ruang ganti.

Manchester United kini telah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini di bawah pelatih baru Ten Hag. Cristiamo Ronaldo sebelumnya telah mengajukan permintaan transfer dan absen dalam sebagian besar persiapan pramusim.

Bintang Portugal itu dimasukkan ke dalam starting line-up dan bermain penuh selama 90 menit di Gtech Community Stadium. Namun, Cristiano Ronaldo tidak bisa mencegah timnya kalah dari Brentford. Cristiano Ronaldo menolak memberi aplaus untuk fan Manchester United, tetapi beberapa pemain langsung menuju ke suporter setelah peluit akhir dibunyikan.

Pemain yang melakukannya antara lain David De Gea, Scott McTominay, Anthony Elanga, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Donny Van de Beek dan Diogo Dalot. Kapten Harry Maguire tidak menghampiri para penggemar secara berkeliling, tapi dia memberi tepuk tangan untuk mereka dari kejauhan.

Sementara itu, mantan kapten Manchester United yang kini menjadi komentator televisi, Gary Neville, mengecam klub karena gagal memperkuat tim dengan pemain baru yang solid musim panas ini.

“Manchester United telah mengetahui selama delapan hingga 10 bulan bahwa mereka perlu membangun kembali skuad untuk musim panas,” katanya kepada Sky Sports.

"Ralf Rangnick menggambarkannya sebagai operasi jantung terbuka. Tidak mendapatkan pemain lebih awal, membingungkan dan sulit dimaafkan," ujarnya.

"Itu bukan strategi - Anda tidak bisa melakukan itu. Itu 15 tahun yang lalu. Anda harus mengidentifikasi pemain dan pekerjaan telah dilakukan dengan agen."



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tite Sebut Pemain Tunisia Berupaya Gagalkan Neymar Main di Piala Dunia Qatar

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Timnas Brasil 5-1 itu, Neymar sempat mendapat tekel keras dari Dylan Bronn pada menit 42.

BOLA | 28 September 2022

Selebrasi Pemain Brasil Dinodai Lemparan Pisang Penonton

Federasi sepak bola Brasil (CFA) mengutuk insiden pelemparan pisang dalam selebrasi pemain Timnas Brasil ketika menghadapi Tunisia.

BOLA | 28 September 2022

UEFA Nations League: Ini Daftar 4 Tim Lolos Semifinal dan 4 Tim Terdegradasi

Seluruh pertandingan fase grup UEFA Nations League sudah diselesaikan pada Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

BOLA | 28 September 2022

Lionel Messi Dua Gol, Argentina Bekuk Jamaika 3-0

Dua gol tersebut menambah koleksi Lionel Messi kini menjadi 90 gol dalam 164 pertandingan internasional.

BOLA | 28 September 2022

Kembali Dikalahkan Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Curacao

Pelatih Curacao, Remko Bincentini menilai timnya banyak melakukan kesalahan konyol di laga kedua melawan Timnas Indonesia.

BOLA | 28 September 2022

Timnas Indonesia Kembali Bekuk Curacao, PSSI: Membanggakan!

Kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao disambut gembira tidak hanya oleh pemain tetapi juga pecinta sepak bola Tanah Air.

BOLA | 28 September 2022

Dua Kali Libas Curacao, Timnas Indonesia Naik ke Peringkat 152 FIFA

Dua kemenangan atas Curacao kini membuat Timnas Indonesia naik ke peringkat 152 FIFA dengan 1033.90.

BOLA | 28 September 2022

Rapinha Dua Gol, Timnas Brasil Hantam Tunisia 5-1

Dua dari lima gol Timnas Brasil ke gawang Tunisia di FIFA Matchday dicetak Rapinha ditambah satu gol dari Richalison, Neymar dan Pedro.

BOLA | 28 September 2022

UEFA Nations League: Gol Telat Morata Antar Spanyol ke Semifinal

Gol telat Alvaro Morata mengantarkan Spanyol meraih kemenangan 1-0 atas Portugal dalam laga UEFA Nations League di Braga, Selasa (28/9/2022).

BOLA | 28 September 2022

Erick Thohir-Anindya Pegang Saham Mayoritas Oxford United

Erick Thohir dan Anindya Bakrie resmi memiliki mayoritas saham klub sepak bola anggota divisi satu Liga Inggris, Oxford United.

BOLA | 28 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rugikan Rp 106 Triliun, Kasus KSP Indosurya Timbulkan Kerugian Terbesar

Rugikan Rp 106 Triliun, Kasus KSP Indosurya Timbulkan Kerugian Terbesar

NEWS | 31 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings