Logo BeritaSatu

Hasil Liga 1: Persikabo Tahan Imbang Persija Jakarta

Minggu, 14 Agustus 2022 | 23:33 WIB
Oleh : JAS

Bogor, Beritasatu.com - Persikabo Bogor menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8/2022).

Persija Jakarta mampu unggul lebih dulu berkat Michael Krmencik, sedangkan Persikabo Bogor menyamakan kedudukan melalui Roni Sugeng di waktu tambahan babak pertama.

Hasil imbang itu membuat Persikabo Bogor masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin dari empat laga, sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-10 dengan torehan lima poin.

Pada babak pertama partai Liga 1 ini, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman melalui tendangan penyerang Michael Krmencik yang masih bisa diamankan penjaga gawang Persikabo Diky Indriyana.

Persija kembali memberikan ancaman, kali ini melalui aksi individu gelandang Hannos Behrens yang mampu melewati tiga pemain belakang Persikabo, namun tendangannya masih bisa diblok lini belakang Laskar Pajajaran.

Gol yang dinanti Persija hadir pada menit ke-42 melalui tendangan Krmencik yang memanfaatkan lini pertahanan Persikabo sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Persikabo mampu merespon cepat pada menit 45+3 dengan menyamakan kedudukan melalui tendangan keras gelandang Roni Sugeng yang berhasil merobek jala gawang Andritany Ardhiyasa.

Pada babak kedua, Persikabo terlebih dahulu memiliki peluang yang mengancam gawang Persija, namun tendangan bebas dari gelandang Bruno Dybal masih melambung di atas mistar.

Persikabo kembali memberikan ancaman setelah gelandang asal Jepang Tomoki Wada merangsek ke kotak penalti Persija dan melewati Andritany, namun tendangannya tidak menemui sasaran.

Persija memiliki peluang emas untuk memecah kebuntuan melalui tendangan dari Abdulla Yusuf, namun sepakannya tersebut masih lemah sehingga dapat diamankan oleh Diky.

Pada menit terakhir pertandingan Liga 1 ini, Persikabo memiliki kesempatan untuk mencetak gol kemenangan, tetapi tendangan dari Ryan Kurnia masih menyamping dari gawang Persija sehingga skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Selanjutnya pada kompetisi Liga 1, Persikabo akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada Jumat (19/8), sedangkan Persija akan menjalani laga tandang menghadapi Rans Nusantara FC, Sabtu (20/8).



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Desak Iriawan Mundur, Tagar #IwanBuleOut Menggema di Media Sosial

Sampai siang ini pukul 12.10 WIB, tagar #IwanBuleOut sudah berisi 5.298 tweet dan trending teratas di Twitter.

BOLA | 6 Oktober 2022

Erik ten Hag Akui Ronaldo Tak Senang Tidak Bermain Reguler

Ronaldo sejauh ini baru sekali bermain sejak menit awal di Liga Inggris dan dua kali di pertandingan Liga Europa musim ini.

BOLA | 6 Oktober 2022

Ini Posisi Timnas U-17 Indonesia Setelah Tundukkan UEA 3-2

Timnas U-17 Indonesia kini memimpin klasemen Kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B setelah menundukkan Uni Emirat Arab (UEA), 3-2.

BOLA | 6 Oktober 2022

PSSI Pastikan Tindaklanjuti Arahan Presiden usai Tragedi Kanjuruhan

PSSI memastikan menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi terkait evaluasi seputar pertandingan sepak bola pasca adanya tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 6 Oktober 2022

Belum Maksimal di Liverpool, Darwin Nunez Mengaku Tak Paham Ucapan Klopp

Striker anyar Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez, berterus terang tidak mengerti apa yang diucapkan pelatih Juergen Klopp.

BOLA | 6 Oktober 2022

Pecat Seoane, Bayer Leverkusen Tunjuk Xabi Alonso Jadi Pelatih

Bayer Leverkusen langsung menunjuk Xabi Alonso sebagai pengganti dengan memberinya kontrak hingga Juni 2024.

BOLA | 6 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, FIFA dan AFC Akan Dampingi PSSI

PSSI memastikan kedatangan perwakilan FIFA dan AFC itu untuk memberikan pendampingan bukan investasi tragedi Kanjuruhan.

BOLA | 6 Oktober 2022

Guardiola Bantah Klausul Pelepasan Erling Haaland ke Madrid

Manajer Man City, Pep Guardiola, membantah kabar yang menyebut striker Erling Haaland memiliki klausul pelepasan jika Real Madrid menginginkannya.

BOLA | 6 Oktober 2022

Ini Hasil Laga Liga Champions Kamis (6/10) dan Klasemen Sementara

Dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City menunjukkan kelasnya dalam pertandingan lanjutan grup Liga Champions, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

BOLA | 6 Oktober 2022

Liga Champions: Sevilla Tumbang, Pelatih Julen Lopetegui Dipecat

Pemecatan Lopetegui disampaikan Sevilla tak lama setelah kekalahan di kandang sendiri tersebut.

BOLA | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Daftar Korban Meninggal Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


# Formula E


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Dicurigai Bom, Polisi Jepang Hanya Temukan Mainan Orang Dewasa

Dicurigai Bom, Polisi Jepang Hanya Temukan Mainan Orang Dewasa

NEWS | 20 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings