Logo BeritaSatu

Mbappe Hattrick, PSG Hancurkan Lille 7-1

Senin, 22 Agustus 2022 | 06:12 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint-Germain (PSG) tanpa ampun menghancurkan Lille dengan skor 7-1 di pekan ketiga Liga Prancis 2022/2023. Kylian Mbappe mencetak hattrick di laga yang digelar di Stadion Pierre Mauroy, Lille, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

Baru satu menit laga dimainkan, Mbappe sudah membuka keunggulan lewat gol yang dicetaknya setelah menerima umpan panjang yang diberikan Lionel Messi.

Setelah itu keunggulan digandakan lewat gol Messi pada menit 27 meneruskan umpan Nuno Mendes. Jelang turun minum PSG menambah dua gol melalui Achraf Hakimi (39’) dan Neymar (43’).

Babak pertama ditutup dengan keunggulan PSG 4-0.

Sudah unggul empat gol tak lantas membuat tim ibu kota itu puas. Meski menurunkan tempo permainan, tim asuhan Christophe Galtier masih mendominasi permainan.

Mereka kembali memperbesar keunggulan melalui gol Neymar Jr dengan memanfaatkan umpan dari Hakimi di menit ke-52. Les Parisiens pun kini berhasil unggul 5-0 atas Lille.

Berselang empat menit kemudian Lille memperkecil ketertinggalan menjadi 1-5 melalui gol Jonathan Bamba. Namun PSG kembali memperlebar dengan gol kedua Mbappe di menit 66 berkat umpan yang diberikan oleh Neymar. Skor 6-1 untuk PSG.

Kemenangan Les Parisiens dilengkapi dengan hattrick Mbappe di menit ke-87 setelah mampu memanfaatkan umpan dari Neymar dengan sangat baik. Skor 7-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Lille (4-2-3-1): Leo Jardim; Bafode Diakite, Jose Fonte, Alexsandro Ribeiro, Ismaily; Benjamin Andre, Angel Gomes; Gabriel Gudmundsson, Yusuf Yazici, Jonathan Bamba; Jonathan David. Pelatih: Paulo Fonseca.

Paris Saint-Germain (3-4-1-2): Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos, Presnel Kimpembe; Achraf Hakimi, Marco Verratti, Vitinha, Nuno Mendes; Lionel Messi; Kylian Mbappe, Neymar. Pelatih: Christophe Galtier.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Luis Milla Turut Senang

Luis Milla yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu turut menyaksikan perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan sepanjang 90 menit.

BOLA | 25 September 2022

Romelu Lukaku Tak Berpikir untuk Kembali ke Chelsea

Penyerang klub Liga Italia Inter Milan Romelu Lukaku dikabarkan tidak mempunyai pikiran untuk kembali merumput bersama Chelsea.

BOLA | 25 September 2022

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini tanpa adanya tim yang dominan, kata Arsene Wenger.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Menang, Selanjutnya Shin Tae-yong Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui perlu waktu untuk membentuk pertahanan yang tangguh dan dia akan fokus untuk memperbaikinya.

BOLA | 25 September 2022

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Bek MU Cetak 2 Gol, Portugal Gilas Cheska

Bek Manchester United, Diogo Dalot, mencetak dua gol dan mengantar Portugal menghancurkan Cheska, 4-0, dan memuncaki Grup A2 Nations League.

BOLA | 25 September 2022

Pelatih Timnas Curacao Sebut Indonesia Tampil Bagus

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengakui Indonesia bermain bagus sebagai tim sehingga bisa menaklukkan skuad asuhannya.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Apresiasi Kerja Keras Pemain

Diakui Shin Tae-yong, Timnas Indonesia tidak mudah meraih kemenangan mengingat lawannya memiliki peringkat FIFA lebih baik.

BOLA | 24 September 2022

Ada Luis Milla Turut Saksikan Aksi Timnas Indonesia vs Curacao di GBLA

Luis Milla yang pernah menangani Timnas Indonesia serius menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Garuda melawan Curacao di GBLA.

BOLA | 24 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Covid-19 Melandai, Kemenkes: Wajib Masker Masih Berlaku

Covid-19 Melandai, Kemenkes: Wajib Masker Masih Berlaku

NEWS | 17 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings