Logo BeritaSatu

Persib Dikalahkan Bali United, Budiman: Pemain Sudah Kerja Keras

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Oleh : CAH

Bandung, Beritasatu.com - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus mengaku para pemainnya telah bekerja keras selama laga meski pada akhirnya harus rela kalah atas Bali United.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022), Persib kehilangan tiga poin atas Bali United dengan skor akhir 3-2.

Advertisement

"Kekalahan ini, saya yang tanggung jawab. Pemain sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus, kerja keras, tapi hasilnya kurang bagus," kata Budiman saat konferensi pers usai laga.

Menurut Budiman, timnya tampil banyak menyerang dan banyak memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, kata dia, keberuntungan belum ada di pihak Maung Bandung.

"Ini pembelajaran buat saya, akan terus pelajari kekurangannya," kata Budiman.

Adapun hal yang menjadi catatan, menurutnya para pemainnya itu masih memiliki kekurangan ketika menghadapi momen kehilangan bola. Selain itu, menurutnya timnya juga harus memperbaiki skema ketika melakukan serangan.

Untuk itu, ia pun berharap pelatih Persib yang baru direkrut yakni Luis Milla, bisa segera melatih Persib untuk laga-laga selanjutnya. "Untuk Luis Milla saya ingin secepatnya dia bisa segera melatih, ya," kata dia.

Sementara itu, bek Ahmad Jufrianto mengatakan rekan-rekan satu timnya itu telah melakukan apapun untuk mengejar ketertinggalan atas Bali. Namun, dia menilai Bali mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kita coba untuk terus berlatih dengan maksimal karena ke depannya akan lebih berat lagi, pertandingan sebelumnya kita belum bisa memanfaatkan peluang yang banyak di kandang," kata Jufrianto.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Everton Tunjuk Sean Dyche Jadi Pelatih Baru

Everton telah resmi menunjuk Sean Dyche sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun hingga Juni 2025.

BOLA | 31 Januari 2023

Menpora Dukung Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano Berlatih di Hungaria

Menpora Zainudin Amali mendukung dua pesepak bola belia Muhammad Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano berlatih di Hungaria.

BOLA | 31 Januari 2023

Gabung Dewa United, Egy Maulana: Semoga Lebih Baik

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh Dewa United pada Senin (30/1/2023), setelah beberapa hari berada di Indonesia.

BOLA | 30 Januari 2023

Soal Kelanjutan Kompetisi Liga 2, Ini Kata Menpora

Menpora menegaskan sikap pemerintah terhadap pelaksanaan kompetisi di Indonesia hanya membantu memfasilitasi, bukan melakukan intervensi.

BOLA | 30 Januari 2023

Terima Kunjungan Klub dan APPI, Menpora: Liga 2 Belum Bisa Dilanjutkan

Dalam pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan perwakilan klub Liga 2 dan APPI, adalah Liga 2 belum dapat dimulai kembali.

BOLA | 30 Januari 2023

Menpora: Lanjutan Liga 2 Harus Tunggu KLB PSSI Digelar

Menpora menyebut bahwa kelanjutan kompetisi Liga 2 belum bisa berjalan hingga Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) digelar.

BOLA | 30 Januari 2023

Liga Inggris: Chelsea Tawar Enzo Fernandez Rp 1,9 Triliun

Chelsea kembali dalam persaingan untuk menggaet Enzo Fernandez dan siap mengeluarkan dana 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).  

BOLA | 30 Januari 2023

Klopp: Pelatih Lain Sudah Dipecat Jika Timnya Seperti Liverpool Saat Ini

Arsitek Liverpool Juergen Klopp menyatakan pelatih lain pasti sudah dipecat jika tim asuhannya tampil buruk seperti mereka saat ini.

BOLA | 30 Januari 2023

Madura United Kalah 3 Laga Beruntun, Pelatih Ingin Mundur

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengajukan niat mengundurkan diri setelah Laskar Sape Kerrap menelan tiga kekalahan berturut-turut.

BOLA | 30 Januari 2023

Mitoma, Pemain Jepang yang Hentikan Liverpool di Piala FA

Mitoma, pemain sayap Brighton asal Jepang membuat gol kemenangan timnya sehingga menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA.

BOLA | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kemenaker Harap Anak Muda Berkontribusi dalam Pembangunan Ekonomi

Kemenaker Harap Anak Muda Berkontribusi dalam Pembangunan Ekonomi

EKONOMI | 42 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE