Logo BeritaSatu

Tak Ingin Meresahkan, Tiga Klub Liga 1 Hentikan Kerja Sama dengan Tiga Situs Judi

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Oleh : CAH

Jakarta, Beritasatu.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menegaskan kalau manajemen Arema FC, PSIS Semarang, dan Persikabo 1973 tidak melakukan kerja sama dengan perusahaan perjudian. Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan ketiga klub tersebut telah menghentikan kerja sama dengan perusahaan yang diduga beralifiansi dengan perjudian atau situs perjudian.

“Penghentian sementara kerja sama itu dilakukan pada satu-dua hari yang lalu. Manajemen Arema FC dan PSIS melakukannya secara sukarela. Tidak ada pemaksaan dari mana pun. Tujuannya murni untuk menjaga agar tidak timbul keresahan di masyarakat,” ujar Akhmad Hadian Lukita setelah berkomunikasi dengan manajemen Arema FC, PSIS Semarang, dan Persikabo 1973, Kamis sore (25/8/2022) dilansir laman resmi PSSI.

Advertisement

“Dengan informasi di atas, kami berharap masyarakat Indonesia bisa kembali berpikir objektif. Tidak ada kerja sama yang dilakukan klub-klub Liga 1 dengan perusahaan perjudian. Kami patuh dengan peraturan negara,” tegasnya.

LIB telah melakukan komunikasi secara virtual dengan ketiga klub itu membahas terkait dugaan kerja sama ketiga klub tersebut dengan perusahaan yang beralifiansi dengan perjudian atau situs perjudian.

Dalam komunikasi yang dipimpin langsung oleh Akhmad Hadian Lukita itu juga dihadiri perwakilan dari departemen bisnis masing-masing klub. Secara detail, perwakilan dari serta klub menjelaskan perihal klausul kerja sama yang telah disepakati.

Dari pemaparan yang disampaikan perwakilan dari Arema FC, Persikabo 1973 dan juga PSIS, disebutkan bahwa ketiga klub tersebut tidak bekerja sama dengan perusahaan perjudian. “Dalam informasi yang disampaikan kepada kami, tiga tim tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan portal berita atau media online,” terang Akhmad Hadian Lukita.

Seperti diketahui, pada awal musim ini, Persikabo 1973 telah bekerja sama dengan situs berita Sbotop.net. Sedangkan Arema FC bekerja sama dengan situs berita bola88.fun. Sementara itu, PSIS menjalin kerja sama dengan situs berita skor88.news.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PSSI

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Asnawi Mangkualam Resmi Gabung Klub Liga 2 Korea Jeonnam Dragons

Asnawi Mangkualam diangkut Jeonnam Dragons karena dinilai memiliki kecepatan dan teknik yang bagus.

BOLA | 27 Januari 2023

Inter Milan Bidik Firmino Gantikan Lukaku

Presiden Inter Milan Steven Zhang mempertimbangkan untuk tidak meneruskan opsi permanen Lukaku dan berpaling ke Firmino sebagai alternatif.

BOLA | 28 Januari 2023

Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain Ikuti Pelatnas Timnas U-20, Ini Daftarnya

Rencananya pemusatan latihan Timnas U-20 akan digelar pada 1-28 Februari di Jakarta sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20 2023.

BOLA | 27 Januari 2023

Sean Dyche Jadi Kandidat Kuat Pelatih Baru Everton

Nama Sean Dyche mencuat setelah kandidat kuat sebelumnya yakni Marcelo Bielsa yang telah melakukan pembicaraan akhirnya menolak tawaran melatih Everton.

BOLA | 28 Januari 2023

Legenda Juventus Edgar Davids Akui Atmosfer Sepak Bola Indonesia Luar Biasa

Edgar Davids datang ke Indonesia untuk meramaikan acara Juventus Village yang digelar di Lippo Mall Kemang, dari 27 hingga 29 Januari 2023 mendatang.

BOLA | 27 Januari 2023

Maju Jadi Caketum PSSI, Erick Thohir Ingin Jadikan Sepak Bola Sarana Persatuan

Menurut Erick Thohir, sepak bola sangat potensial menjadi sarana persatuan asalkan bisa dikelola dengan baik sehingga bisa memberikan kegembiraan.

BOLA | 27 Januari 2023

Bus Arema FC Dilempari Batu, Asisten Pelatih dan Dua Pemain Terluka

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro mengalami luka pada bagian lutut dan dua pemain Adilson Maringa serta Achmad Figo mengalami luka di bagian tangan.

BOLA | 27 Januari 2023

Pelatih Yakin The Minions Bisa Kembali ke Performa Puncak

Herry IP sangat bahwa The Minions bisa bangkit dari masalah cedera dan kembali menampilkan performa terbaik mereka pada turnamen mendatang.

BOLA | 27 Januari 2023

Pep Guardiola: Mikel Arteta Nyaris Jadi Pelatih Manchester City

Pep Guardiola mengungkapkan Mikel Arteta sebenarnya akan melatih Manchester City namun dia tak sabar dan akhirnya menangani Arsenal.

BOLA | 27 Januari 2023

AC Milan Akan Kembalikan Sergino Dest, Barcelona Ketakutan

Klub Italia, AC Milan, kemungkinan bakal melepas bek Sergino Dest ke Barcelona dan membuat raksasa Spanyol itu ketakutan. 

BOLA | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jurusan Bisnis Masih Pilihan Favorit Calon Mahasiswa

Jurusan Bisnis Masih Pilihan Favorit Calon Mahasiswa

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE