Logo BeritaSatu

Liga 1: Bali United Tak Mau Remehkan Dewa United

Selasa, 6 September 2022 | 07:00 WIB
Oleh : JAS

Gianyar, Beritasatu.com - Bali United tak mau meremehkan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022) mendatang meski secara statistik Serdadu Tridatu lebih diunggulkan.

Kemenangan beruntun beberapa pekan terakhir, yakni kontra PS Barito Putera (18/8), Persib Bandung (23/8), Persik Kediri (27/8), dan terakhir Persebaya Surabaya (2/9) menjadi modal bagus untuk memetik tiga poin atas Dewa United.

Advertisement

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang karib disapa Teco, melalui laman resmi belajar, mengingatkan bahwa Dewa United sebagai tim tamu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kehadiran dua mantan penggawa Persib, yakni Dias Angga dan Fahmi Al Ayyubi yang berlabuh di Tangsel Warriors akan menjadi sumber emas bagi pelatih Dewa United, Nil Maizar.

Peta kekuatan dan strategi ala Teco akan mudah dipelajari oleh pelatih asal Sumatera Barat tersebut sebelum menghadapi skuad Bali United.

Dewa United akan bertandang lebih dulu ke markas dari skuad kebanggaan masyarakat Bali yang sukses menjadi kolektor tiga trofi Liga 1 di Indonesia.

Laga tersebut menjadi pertemuan perdana kedua tim, sebab antara Bali United dan Dewa United belum pernah berjumpa dalam berbagai edisi kompetisi di lapangan hijau.

Persiapan pun dilakukan pelatih asal Brasil tersebut di Bali bersama skuad asuhannya jelang pertemuan perdana mereka dengan tim promosi musim ini.

"Persiapan umum seperti biasanya tim melakukan latihan di Bali. Program utama tetap dijalankan seperti latihan fisik, teknik dan taktik. Mudah-mudahan bisa meraih hasil bagus di kandang nanti," kata Teco.

Bali United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 2022/2023 sementara dengan raihan 18 poin di bawah Borneo FC Samarinda dan Madura United sebagai pemuncak klasemen. Sementara Dewa United kini bertengger di peringkat 10 dengan raihan 10 poin di papan tengah klasemen Liga 1.

Laga Bali United kontra Dewa United yang awalnya akan tersaji pada pukul 17.00 Wita namun mengalami perubahan waktu menjadi 16.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Valencia Pecat Pelatih Gennaro Gattuso

Gattuso total sudah memimpin Valencia dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dan meraih hsil yang dibilang tidak memuaskan.

BOLA | 31 Januari 2023

Undian Putaran 5 Piala FA: MU vs West Ham, Bristol vs Man City

Satu-satunya pertemuan dua tim Liga Inggris (Premier League) di putaran kelima Piala FA terjadi antara Manchester United dan West Ham United.

BOLA | 31 Januari 2023

Menpora Tak Ingin Arema FC Bubar

Rencana Arema FC untuk membubarkan diri dilatarbelakangi kerusuhan yang terjadi di kantor Arema FC pada Minggu (29/1/2023).

BOLA | 31 Januari 2023

Timnas Indonesia Siapkan Dua Laga Persahabatan FIFA, Siapa Lawannya?

Seluruh pertandingan persahabatan FIFA Match Day Timnas Indonesia diupayakan berlangsung di Indonesia meski terbuka main di luar negeri.

BOLA | 31 Januari 2023

Everton Tunjuk Sean Dyche Jadi Pelatih Baru

Everton telah resmi menunjuk Sean Dyche sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun hingga Juni 2025.

BOLA | 31 Januari 2023

Menpora Dukung Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano Berlatih di Hungaria

Menpora Zainudin Amali mendukung dua pesepak bola belia Muhammad Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano berlatih di Hungaria.

BOLA | 31 Januari 2023

Gabung Dewa United, Egy Maulana: Semoga Lebih Baik

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh Dewa United pada Senin (30/1/2023), setelah beberapa hari berada di Indonesia.

BOLA | 30 Januari 2023

Soal Kelanjutan Kompetisi Liga 2, Ini Kata Menpora

Menpora menegaskan sikap pemerintah terhadap pelaksanaan kompetisi di Indonesia hanya membantu memfasilitasi, bukan melakukan intervensi.

BOLA | 30 Januari 2023

Terima Kunjungan Klub dan APPI, Menpora: Liga 2 Belum Bisa Dilanjutkan

Dalam pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan perwakilan klub Liga 2 dan APPI, adalah Liga 2 belum dapat dimulai kembali.

BOLA | 30 Januari 2023

Menpora: Lanjutan Liga 2 Harus Tunggu KLB PSSI Digelar

Menpora menyebut bahwa kelanjutan kompetisi Liga 2 belum bisa berjalan hingga Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) digelar.

BOLA | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Perppu Ciptaker Solusi Agar Tidak Terjadi Penyalahgunaan Kekuasaan

Perppu Ciptaker Solusi Agar Tidak Terjadi Penyalahgunaan Kekuasaan

NEWS | 10 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE