Logo BeritaSatu

Milo Akui Borneo FC Sulit Kembangkan Permainan Lawan Persita

Jumat, 9 September 2022 | 23:54 WIB
Oleh : JAS

Samarinda, Beritasatu.com - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui pemain Persita Tangerang tampil sangat bak, sehingga menyulitkan timnya mengembangkan permainan pada pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (9/9/2022).

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut menerangkan pemain Persita melakukan pengawalan ketat dan tidak memberikan ruang kepada para pemain Borneo FC untuk mengembangkan taktik dan strategi pertandingan.

"Kami tidak cukup stabil di lapangan dan kami tidak cukup terorganisasi dan disiplin, karena mungkin kami terlalu terburu-buru. Sebenarnya kami mempunyai 3-4 situasi di mana kami bisa mencetak gol, namun sayangnya hanya dua gol yang bisa kita cetak," kata Milo usai pertandingan Borneo FC menjamu Persita.

Milo mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang di kandang, karena masih banyak pertandingan yang akan dilakoni Borneo FC untuk mendulang poin pada laga berikutnya.

Ia berharap performa Diego Michiels dan kawan-kawan bisa stabil seperti pada awal kompetisi, tampil sangat kompak, solid di semua lini sehingga bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Dalam pertandingan wajar mendapatkan hasil menang ataupun kalah, dan saat ini kami juga tidak kalah, oleh sebab itu tidak perlu dipersoalkan," tegas Milo.

Pelatih asal Bosnia itu, menyebut para pemainnya menerapkan strategi bermain terbuka, sehingga memudahkan lawan untuk memanfaatkan taktik serangan balik.

"Ini risiko, karena kami sebenarnya optimistis bisa mencetak gol, namun lawan ternyata bisa membalasnya kemudian," kata Milo.

Sementara itu pemain Borneo Diego Michiels mengaku sedih setelah timnya gagal mempertahankan rekor selalu menang di laga kandang.

"Hasil ini memang seri, namun karena bermain di kandang perasaan seperti kalah, tapi kami tidak patah semangat dan akan terus memperbaiki pada sesi latihan yang diberikan pelatih," jelas Diego Michiels.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Persib Antusias Sambut Kembali Bergulirnya Liga 1

Persib menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pemerintah, dalam hal ini Mabes Polri,Kemenpora, Kemenkes dan PT LIB atas bergulirnya kembali Liga 1.

BOLA | 3 Desember 2022

Erick Thohir Pertimbangkan Maju Jadi Caketum PSSI

Erick Thohir menegaskan bahwa dirinya akan mempertimbangkan usulan maju jadi caketum PSSI apabila mendapat banyak dukungan dari para voters.

BOLA | 3 Desember 2022

Foto Ronaldo Masih Masuk Kalender Resmi MU 2023

Dalam kalender 2023, foto Ronaldo terpampang di Bulan Januari, diikuti foto Harry Maguire di bulan Februari dan Marcus Rashford pada bulan Maret.

BOLA | 3 Desember 2022

Jordi Amat Yakin Timnas Indonesia Bakal Juara Piala AFF 2022

Jordi Amat menilai Timnas Indonesia hasrat besar dan kekompakan untuk meraup prestasi tertinggi termasuk di Piala AFF 2022.

BOLA | 3 Desember 2022

Resmi, Liga 1 2022/2023 Kembali Bergulir pada 5 Desember

Putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan dituntaskan dengan sistem terpusat atau gelembung (FIFA) di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

BOLA | 3 Desember 2022

Soal Risiko Stadion Bubble Liga 1, Ini Penjelasan Polri

Penilaian risiko stadion-stadion yang digunakan dalam sistem terpusat atau gelembung yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia masih dalam proses.

BOLA | 2 Desember 2022

Stadion Manahan Jadi Salah Satu Venue Lanjutan Liga 1

Stadion Manahan Solo terpilih jadi salah satu arena yang akan digunakan untuk pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1.

BOLA | 2 Desember 2022

Demi Trofi Juara, Declan Rice Beri Sinyal Tinggalkan West Ham

Declan Rice memberi syarat akan meninggalkan West Ham United pada 2023 demi ambisinya meraih "trofi besar" dan bermain di Liga Champions.

BOLA | 2 Desember 2022

Usain Bolt Kecewa Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU

Usain Bolt mengaku kecewa atas keputusan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United (MU).

BOLA | 2 Desember 2022

Pesepak Bola Kolombia Tewas Saat Berlatih, Aguero Kaget

Pesepak bola asal Kolombia, Andres Balanta meninggal dunia secara tragis saat berlatih bersama tim Divisi Primera Argentina Atletico Tucuman pada Selasa, (29/11/2022) lalu.

BOLA | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Minggu, Sebagian Wilayah Indonesia Diguyur Hujan Lebat

Minggu, Sebagian Wilayah Indonesia Diguyur Hujan Lebat

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE