Logo BeritaSatu

Statistik Tunjukkan Kylian Mbappe Tak Harmonis dengan Neymar dan Messi

Rabu, 21 September 2022 | 05:59 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Paris, Beritasatu.com - Statistik menunjukkan ketidakharmonisan Kylian Mbappe dengan dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) lainnya, Lionel Messi dan Neymar.

Dari statistik terlihat baik Messi maupun Neymar mau memberi assist untuk Kylian Mbappe. Namun bintang Prancis itu tak pernah membuat hal yang sama untuk kedua rekannya.

Kylian Mbappe memang menjadi sorotan setelah menandatangani perpanjangan kontrak bernilai luar biasa dengan juara Ligue 1. Kontrak tersebut membuat Kylian Mbappe dicap sebagai "tuan sekaligus pemilik" PSG. Publik pun menilai pemain berusia 23 tahun itu kian egois.

Salah satu televisi di Prancis pun menunjukkan grafik soal sikap "egois" Kylian Mbappe. TV Prancis menerbitkan grafik yang mencerminkan hubungannya di lapangan dengan Lionel Messi dan Neymar.

Antara Ligue 1 dan Liga Champions, PSG telah memainkan 10 pertandingan. Trisula penyerang Paris sedang melaju, dengan 27 gol di antara mereka bertiga, sesuatu yang telah diharapkan dari mereka sejak mereka bersatu tahun lalu dengan penandatanganan pemain Argentina itu.

Neymar memimpin dengan 11 gol dan 8 assist (2 untuk Messi dan 3 untuk Mbappe). Sementara itu, Messi mencetak 6 gol dan 8 assist (5 untuk Mbappe dan 3 untuk Neymar). Sementara Mbappe telah menorehkan 10 gol, tetapi sejauh ini tidak ada assist.

Antara Messi dan Neymar ada harmoni lengkap, sementara Prancis lebih "menyendiri" dalam penampilannya.

Memang benar bahwa Mbappe saat ini memiliki lebih banyak peran sebagai penyerang sentral. Namun ada kekhawatiran bahwa dia tidak lebih terlibat dengan rekan satu timnya dan seolah asyik bermain sendiri.

Dia sudah menjadi berita beberapa minggu lalu untuk percakapan dengan rekan setimnya, Achraf Hakimi. Dia mencela pemain Maroko itu karena tidak mengoper bola kepadanya. Hal itu membuat publik menilainya benar-benar egois.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Persis Berambisi Lanjutkan Label Pembunuh Tim Raksasa

Persis dijadwalkan akan menjamu penghuni posisi runner up di klasemen sementara, PSM Makassar di Stadion Manahan Solo pada Kamis (29/9/2022) mendatang.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Luis Milla Turut Senang

Luis Milla yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu turut menyaksikan perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan sepanjang 90 menit.

BOLA | 25 September 2022

Romelu Lukaku Tak Berpikir untuk Kembali ke Chelsea

Penyerang klub Liga Italia Inter Milan Romelu Lukaku dikabarkan tidak mempunyai pikiran untuk kembali merumput bersama Chelsea.

BOLA | 25 September 2022

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini tanpa adanya tim yang dominan, kata Arsene Wenger.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Menang, Selanjutnya Shin Tae-yong Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui perlu waktu untuk membentuk pertahanan yang tangguh dan dia akan fokus untuk memperbaikinya.

BOLA | 25 September 2022

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Bek MU Cetak 2 Gol, Portugal Gilas Cheska

Bek Manchester United, Diogo Dalot, mencetak dua gol dan mengantar Portugal menghancurkan Cheska, 4-0, dan memuncaki Grup A2 Nations League.

BOLA | 25 September 2022

Pelatih Timnas Curacao Sebut Indonesia Tampil Bagus

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengakui Indonesia bermain bagus sebagai tim sehingga bisa menaklukkan skuad asuhannya.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Apresiasi Kerja Keras Pemain

Diakui Shin Tae-yong, Timnas Indonesia tidak mudah meraih kemenangan mengingat lawannya memiliki peringkat FIFA lebih baik.

BOLA | 24 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
6 Komunitas Sepeda Gunung Gagas Mountain Bike Indonesia

6 Komunitas Sepeda Gunung Gagas Mountain Bike Indonesia

SPORT | 9 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings