Logo BeritaSatu

Thiago Alcantara Kembali Tak Masuk Skuad Spanyol

Kamis, 22 September 2022 | 12:53 WIB
Oleh : CAH

Madrid, Beritasatu.com - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara kembali dicampakkan dari skuad Spanyol.Thiago kembali tidak dipanggil untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Swiss dan Portugal pekan ini serta pekan depan.

Pemain Liverpool itu belum dipanggil Spanyol sejak mencetak gol dari titik penalti ketika Spanyol kalah adu penalti melawan Italia dalam semifinal Euro 2020 Juli tahun lalu.

Meksipun pelatih Spanyol Luis Enrique belum menutup pintu kepada Thiago, tetapi sepertinya pemain ini tak akan memperkuat Spanyol dalam putaran final Piala Dunia di Qatar dua bulan nanti. Ini jelas menjadi pukulan berat buat Thiago.

"Saya ingin berbicara banyak tentang pemain yang ada dalam daftar skuad dan alasan mengapa kami memilih mereka," kata Enrique dalam laman Liverpool echo.co.uk.

"Saya membawa 25 pemain yang saya anggap terbaik tetapi pintu masuk timnas tidak tertutup untuk pemain Spanyol mana pun yang masih aktif," lanjutnya.

Thiago sebelumnya juga absen pada putaran final Piala Dunia 2014 karena cedera dan hanya tampil dua kali saat Piala Dunia 2018.

Thiago juga memperpanjang daftar pemain Liverpool yang kemungkinan tak dipanggil timnasnya untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Di antara pemain Liverpool lainnya yang tidak dipanggil timnas mereka adalah Joe Gomez, Curtis Jones, Harvey Elliott, Fabio Carvalho dan Arthur Melo. Namun ini bisa menguntungkan The Reds begitu Piala Dunia selesai pertengahan Desember mendatang.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: ANTARA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Persis Berambisi Lanjutkan Label Pembunuh Tim Raksasa

Persis dijadwalkan akan menjamu penghuni posisi runner up di klasemen sementara, PSM Makassar di Stadion Manahan Solo pada Kamis (29/9/2022) mendatang.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Luis Milla Turut Senang

Luis Milla yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu turut menyaksikan perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan sepanjang 90 menit.

BOLA | 25 September 2022

Romelu Lukaku Tak Berpikir untuk Kembali ke Chelsea

Penyerang klub Liga Italia Inter Milan Romelu Lukaku dikabarkan tidak mempunyai pikiran untuk kembali merumput bersama Chelsea.

BOLA | 25 September 2022

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini tanpa adanya tim yang dominan, kata Arsene Wenger.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Menang, Selanjutnya Shin Tae-yong Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui perlu waktu untuk membentuk pertahanan yang tangguh dan dia akan fokus untuk memperbaikinya.

BOLA | 25 September 2022

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Bek MU Cetak 2 Gol, Portugal Gilas Cheska

Bek Manchester United, Diogo Dalot, mencetak dua gol dan mengantar Portugal menghancurkan Cheska, 4-0, dan memuncaki Grup A2 Nations League.

BOLA | 25 September 2022

Pelatih Timnas Curacao Sebut Indonesia Tampil Bagus

Pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengakui Indonesia bermain bagus sebagai tim sehingga bisa menaklukkan skuad asuhannya.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Shin Tae-yong Apresiasi Kerja Keras Pemain

Diakui Shin Tae-yong, Timnas Indonesia tidak mudah meraih kemenangan mengingat lawannya memiliki peringkat FIFA lebih baik.

BOLA | 24 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jelang Akhir Tahun, TECH Masuk Paket Saham ETF State Street

Jelang Akhir Tahun, TECH Masuk Paket Saham ETF State Street

NEWS | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings