Logo BeritaSatu

Jose Mourinho Tampil di Video Lagu Penyanyi Rap Stormzy

Jumat, 23 September 2022 | 15:56 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

London, Beritasatu.com - Pelatih yang kini menangani AS Roma, Jose Mourinho, menjadi bintang dalam salah satu video musik penyanyi rap terkenal asal Inggris, Stormzy.

Pelatih yang cukup lama berkiprah di Inggris karena menangani Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, tampil video yang dirilis Stormzy berjudul Mel Made Me Do It.

Lagu tersebut merupakan upaya solo pertama MC dalam tiga tahun, yang dipenuhi dengan permainan dunia yang cerdas, dan telah dipuji sebagai lagu terbaiknya hingga saat ini.

Setengah jalan melalui produksi 10 menit, Stormzy menjatuhkan kalimat "Saya lebih suka tidak berbicara seperti saya Jose", dan mengikutinya dengan audio aktual dari konferensi pers Jose Mourinho yang sebenarnya, "Saya lebih suka benar-benar tidak berbicara, jika saya berbicara, saya dalam masalah".

Ucapan ini mengingat pada sikap Jose Mourinho saat mengungkapkan ketidakpuasannya kepada kepemimpinan wasit di Inggris. Karena di Inggris terdapat larangan berkomentar tentang kepemimpinan wasit, Jose Mourinho pun berucap seperti itu.

Kamera menyorot ke ruangan rombongan Stormzy, dengan Mourinho berdiri di samping. Saat kamera semakin dekat, MC yang kotor dan Mourinho meletakkan jari telunjuk mereka ke mulut mereka menunjukkan isyarat untuk "diam". Sementara itu, stand-in lainnya mulai melompat-lompat dan menari.

Di antara akting cemerlang lainnya dalam video tersebut adalah Usain Bolt, pemegang rekor dunia 100 dan 200 meter saat ini. Baris pembuka lagu itu berbunyi, "Saya sudah menjadi kambing begitu lama, saya rasa tidak seru ketika saya menang". Yang mengingatkan pada Jose Mourinho, dan kondisi pikiran Bolt ketika mereka berada di masa jayanya. Inilah kemungkinan mengapa Stormzy memutuskan untuk menampilkan mereka dalam video untuk Mel Made Me Do It.

Usain Bolt tidak diragukan lagi adalah sprinter terhebat sepanjang masa, yang masih memegang rekor dunianya. Stormzy dianggap sebagai rapper Grime terbaik sepanjang masa, mengamankan album pertama dalam genre tersebut ke puncak tangga lagu Inggris. Sementara itu, Jose Mourinho tidak dalam performa terbaiknya saat ini, tetapi ia dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Dunia Abad 21 oleh Federasi Internasional Sejarah & Statistik Sepak Bola (IFFHS).

Oleh karena itu, dalam banyak aspek, video Mel Made Made Do It dapat dilihat sebagai tautan yang menghubungkan ketiga superstar di bidangnya masing-masing. Dan tentu saja, kredibilitas jalanan Jose Mourinho telah meningkat ke ketinggian baru dengan memiliki peran penting ini dalam single hit baru Stormzy.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Juga Berkat Suara Netizen

Desakan yang disuarakan netizen juga menjadi pertimbangan PSSI yang memutuskan untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong.

BOLA | 25 September 2022

Kabar Baik, PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Kontrak pelatih Shin Tae-yong sejatinya baru akan habis setelah berakhirnya Piala Dunia U-2O pada 2023.

BOLA | 25 September 2022

Borneo FC Pecat Pelatih Milomir Seslija

Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat petang menjadi pertandingan terakhir Borneo FC yang dipimpin oleh Milomir Seslija.

BOLA | 25 September 2022

Persis Berambisi Lanjutkan Label Pembunuh Tim Raksasa

Persis dijadwalkan akan menjamu penghuni posisi runner up di klasemen sementara, PSM Makassar di Stadion Manahan Solo pada Kamis (29/9/2022) mendatang.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Luis Milla Turut Senang

Luis Milla yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu turut menyaksikan perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan sepanjang 90 menit.

BOLA | 25 September 2022

Romelu Lukaku Tak Berpikir untuk Kembali ke Chelsea

Penyerang klub Liga Italia Inter Milan Romelu Lukaku dikabarkan tidak mempunyai pikiran untuk kembali merumput bersama Chelsea.

BOLA | 25 September 2022

Wenger: Arsenal Berpeluang Juarai Liga Inggris Musim Ini

Arsenal memiliki peluang bagus untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris musim ini tanpa adanya tim yang dominan, kata Arsene Wenger.

BOLA | 25 September 2022

Timnas Indonesia Menang, Selanjutnya Shin Tae-yong Fokus Benahi Pertahanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui perlu waktu untuk membentuk pertahanan yang tangguh dan dia akan fokus untuk memperbaikinya.

BOLA | 25 September 2022

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Cristiano Ronaldo menyebabkan timnya mendapat hukuman penalti serta mengalami hidung berdarah karena bertabrakan dengan kiper lawan.

BOLA | 25 September 2022

Nations League: Spanyol Dipermalukan Swiss di Zaragoza

Timnas Spanyol dipermalukan tamunya Swiss, 1-2, dalam lanjutan League 1 Grup A UEFA Nations League di Stadion La Romareda.

BOLA | 25 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kasus Positif Kumulatif & Suspek Covid-19, 25 September 2022

Kasus Positif Kumulatif & Suspek Covid-19, 25 September 2022

NEWS | 4 jam yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings