Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Portugal Menang Telak, Hidung Cristiano Ronaldo Berdarah

Minggu, 25 September 2022 | 08:19 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Penyerang Timnas Portugal, Cristano Ronaldo (kedua kiri) merayakan gol saat menghadapi Cheska dalam partai Nations League. 

Praha, Beritasatu.com - Partai Portugal melawan Cheska di Nations League menjadi partai yang tak terlalu bagus bagi Cristiano Ronaldo.

Timnas Portugal memang memetik kemenangan telak 4-0 saat tandang ke Cheska dalam lanjutan Nations League, Sabtu (24/9/2022). Namun dalam partai ini, Cristiano Ronaldo, mendapat sial.

Cristiano Ronaldo nyaris membuat timnya kebobolan karena handball yang dilakukannya membuat lawan mendapat penalti. Selain itu, Cristiano Ronaldo, juga mengeluarkan darah dari hidung karena bertabrakan dengan kiper lawan. Akibat insiden ini, bagian di sekitar matanya juga terlihat bengkak.

Pada menit ke-12 pertandingan tandang Portugal ini, Cristiano Ronaldo berupaya menyundul bola hasil umbang lambung rekannya. Namun pada saat bersamaan kiper Cheska, Tomas Vaclik juga berupaya mengamankan gawangnya. Akibatnya, Ronaldo dan kiper Olympiacos itu bertabrakan.

Tomas Vaclik tidak memiliki niat buruk tetapi mantan kiper Sevilla itu membuat hidung Ronaldo mengeluarkan darah sehingga membutuhkan perawatan.

Hidung bintang Manchester United itu harus pun ditambal dengan kapas saat dia bermain. Cristiano Ronaldo tidak harus ditarik ke luar lapangan akibat lukanya itu. Namun akan menjalani pemeriksaan setelah pertandingan untuk memastikan apakah ada kerusakan serius yang terjadi.

Jika terungkap bahwa hidungnya patah, itu bisa membuat Cristiano Ronaldo diragukan untuk pertandingan besar melawan Spanyol pada hari Selasa.

Ronaldo menjadi penyebab timnya dihukum tendangan penalti karena melakukan handball di kotak berbahaya pada pengujung babak pertama. Beruntung pemain Cheska Peter Schick gagal melaksanakan tugasnya sebagai algojo.

Ronaldo memang tidak mencetak gol namun Portugal memetik kemenangan telak 4-0 dan memimpin klasemen. Portugal kini berada di atas Spanyol menjelang pertamuan kedua tim Selasa.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI