Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong Juga Berkat Suara Netizen

Minggu, 25 September 2022 | 22:12 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Jakarta, Beritasatu.com - Keputusan PSSI untuk memperpanjang kontrak pelatih Shin Tae-yong tidak hanya berdasarkan kemajuan performa Timnas PSSI. Desakan yang disuarakan netizen juga menjadi pertimbangan PSSI.

Hal ini diakui oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Kita juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar Shin Tae-yong diperpanjang juga menguat,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dari laman resmi PSSI, Minggu (25/9/2022).

Iwan Bule-panggilan Mochamad Iriawan tentunya juga sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Exco soal pemberian perpanjangan kontrak kepada Shin Tae-yong.

Meski demikian PSSI masih belum memutuskan durasi perpanjangan kontrak Shin Tae-yong. Kontrak pelatih asal Korea Selatan ini sejatinya baru akan habis setelah berakhirnya Piala Dunia U-2O pada 2023.

"Untuk berapa tahun kontrak diperpanjang, kita akan diskusikan lebih lanjut," tambah Iriawan.

Selama menangani tim Indonesia dari beberapa level usia, mantan Pelatih Timnas Korea itu sudah meloloskan Timnas Indonesia senior lolos ke Piala Asia 2023 dan tim U-20 ke Piala Asia 2023. Dia sebelumnya mengantarkan Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 dan meraih medali perunggu SEA Games Vietnam 2021



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI