Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kembali Dikalahkan Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Curacao

Rabu, 28 September 2022 | 09:25 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini.

Jakarta, Beritasatu.com - Pelatih Curacao, Remko Bicentini kecewa dengan kekalahan yang harus kembali diterima timnya ketika menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua FIFA Matchday.

Dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Curacao kembali menyerah 1-2 dari skuad Garuda. Timnas Indonesia sempat unggul cepat melalui gol Dimas Drajad di menit 3.

Curacao mampu menyamakan skor melalui gol dari pemain pengganti Jeremy Antonisse. Kemenangan Timnas Indonesia ditentukan melalui gol pemain pengganti Dedy Sulistyawan.

Bincentini menilai timnya banyak melakukan kesalahan konyol di laga ini. "Kami bermain lebih baik dibanding pertemuan pertama, tetapi kami terus membuat kesalahan konyol. Kami harus berjuang untuk mengatasi serangan balik dan tidak bisa efektif dengan peluang kami. Masih banyak yang harus diperbaiki tetapi pasti ada kemajuan. Kami akan terus melanjutkan," ujar Bicentini.

Lebih lanjut pelatih asal Belanda ini menyoroti kegagalan kipernya mudanya, Tyrick Bodak yang melakukan kesalahan sehingga Curacao kebobolan ketika laga baru berjalan dua menit. Adalah Dimas Drajad yang yang berhasil mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil tangkapan tidak sempurna Bodak dari tendangan keras Witan Sulaeman.

"Saya merasa sangat buruk untuk kiper muda kami Tyrick Bodak. Meskipun dia melakukan penyelamatan yang luar biasa, tetapi dia melakukan kesalahan yang mengarah ke gol pertama. Arah bola seharusnya sudah bisa diketahui olehnya," ujar Bicentini seusai pertandingan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI