Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Fan Dijatuhkan Penjaga Saat Ingin Selfie dengan Lionel Messi

Kamis, 29 September 2022 | 06:45 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Seorang fan dijatuhkan petugas saat ingin selfie dengan Lionel Messi dalam pertandingan uji coba Argentina melawan Jamaica, di New Jersey, Amerika Serikat, Selasa, 28 September 2022.

New Jersey, Beritasatu.com - Seorang fan dijatuhkan oleh penjaga sesaat setelah menerobos masuk ke lapangan dan berusaha berfoto bersama (selfie) dengan Lionel Messi dalam pertandingan uji coba melawan Jamaika di New Jersey, Amerika Serikat.

Banyak orang yang menganggap Lionel Messi sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Tidak mengherankan jika beberapa orang akan mempertaruhkan semuanya hanya untuk mengabadikan kenangan dengan striker Argentina itu. Dan itulah yang terjadi di paruh kedua kemenangan Argentina (3-0) atas Jamaika di Red Bull Arena, Selasa (27/9/2022) malam.

Seorang penggemar di Harrison, New Jersey, melompat ke lapangan dan melewati petugas keamanan dan langsung menuju ke arah Lionel Messi sambil memegang ponselnya di satu tangan. Ofisial segera menghentikan permainan ketika mereka melihat penggemar dan seorang penjaga keamanan menyerbu lapangan untuk menghentikan fan yang menerobos itu.

Penggemar tersebut tergelincir di lapangan yang basah tepat saat ia berada beberapa inci dari Lionel Messi. Dia pun segera ditangani oleh lebih dari 5 penjaga keamanan.

Seorang pemain internasional Jamaika kemudian berkomentar kepada striker PSG, yang membuatnya tertawa. Bagaimanapun juga, fan tersebut membawa keberuntungan bagi Messi, karena ia kemudian mencetak dua gol (86', 89') untuk memastikan kemenangan bagi Argentina.

Beberapa contoh lain betapa fan sangat memuja mantan bintang Barcelona itu. Seorang penggemar memberi Lionel Messi sebuah spidol dan memintanya untuk menandatangani punggungnya. Lionel Messi melanjutkan dengan memberinya tanda tangan. Contoh lainnya seorang penjaga keamanan menangani fan dan hampir menjatuhkan Messi bersamanya juga. Beruntung, pemain berusia 35 tahun itu tidak mengalami cedera.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI