Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Catat, Kick Off Persib vs Persija Maju Jadi Pukul 16.00 WIB

Kamis, 29 September 2022 | 16:42 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Ilustrasi Persib vs Persija.

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah jeda internasional, pentas Liga 1 pekan ke-11 akan kembali bergulir. Diantaranya ada dua bigmatch yang akan tersaji di akhir pekan ini yakni pertemuan antara Arema FC dan Persebaya dan El Clasico antara Persib melawan Persija.

Khusus untuk Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terjadi perubahan waktu kick-off. Jadwal kick off yang semula akan dimulai pukul 20.00 WIB dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Majunya waktu kick off ini disebut berdasarkan rekomendasi dari Polda Jabar agar pertandingan berjalan lebih aman dan nyaman.

Persija sudah mengumumkan majunya waktu kick off ini lewat laman twitter resminya.

Dengan perubahan ini Persija kembali bermain di sore hari untuk kedua kalinya dalam musim ini. Sebelumnya, Persija sempat bermain sore hanya di laga kandang kala Macan Kemayoran menundukkan Persis Solo pada pekan kedua dengan skor 2-1.

Dalam surat yang terbitkan pada tanggal 27 September 2022, disebutkan perubahan jadwal Macan Kemayoran melawan Maung Bandung merupakan hasil koordinasi antara LIB bersama Host Broadcaster.

“Menindaklanjuti usulan klub peserta kompetisi BRI Liga 1-2022/2023, hasil koordinasi perihal penyesuaian jadwal antara LIB bersama Host Broadcaster dan memperhatikan aspek fairness



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI