Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Mallorca vs Barcelona: Bidik Enam Kemenangan Beruntun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:56 WIB
Oleh : Zumrotul Muslimin / ZTM
Selebrasi pemain Barcelona meyambut gol yang dicetak Robert Lewandowksi.

Balearic, Beritasatu.com - Barcelona berusaha meraih enam kemenangan beruntun di La Liga ketika berjumpa Real Mallorca di Stadion Iberostar, Minggu (2/10/2022) pukul 02.00 WIB. Secara hitung-hitungan, tim tamu akan pulang dengan tiga poin.

Yup, sejauh ini Barcelona tampil cukup stabil. Kemenangan demi kemenangan terus diraih tim asuhan Xavi Hernandez. Catatan minus Blaugrana terjadi saat laga pembuka ketika ditahan seri oleh Real Valladolid. Sejak itu, Barca tampil luar biasa.

Saat ini Tim Catalan hanya tertinggal dari Real Madrid yang menyapu bersih semua pertandingan. Jika berhasil membawa tiga poin, maka El Barca akan menggeser Madrid dari puncak klasemen. tim tamu saat ini mengoleksi 16 poin atau terpisah dua angka saja dari Madrid.

Sepertinya 3 angka bukan hal yang sulit untuk diraih. Sebab Mallorca selalu kalah dalam sembilan pertandingan terakhirnya melawan Barca di La Liga. Melihat catatan ini, peluang Barcelona untuk menang cukup terbuka lebar.

Namun demikian bukan berarti tidak ada masalah dengan Barca. Beberapa pemain pulang dari tugas negara dengan kondisi cedera. Memphis Depay, Frenkie de Jong, Jules Kounde, dan Ronald Araujo mengalami cedera. Pun demikian dengan Sergi Roberto dan Hector Bellerin.

Nah, kondisi ini tentu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Mallorca. Tuan rumah juga bisa disebut cukup stabil di papan tengah. Namun capaian ini terbilang bagus dibandingkan musim lalu. Mallorca nyaris saja degradari.

Saat ini Mallorca meraih delapan poin dari enam pertandingan untuk duduk di urutan 10. Jika mampu mengalahkan Barcelona, mereka akan menyodok naik ke lima besar. Memang sebuah misi yang berat, namun bukan suatu yang mustahil.

Apalagi fokus Barcelona sedang terbelah karena harus menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions. Jika Barca akan melakukan rotasi, hal ini jelas menjadi kesempatan bagus bagi Mallorca. Setidaknya tuan rumah bisa memperjuangkan satu poin untuk mempertahankan performa bagus saat ini.

Apakah Barca akan melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Mallorca atau sebaliknya justru tuan rumah yang memberikan kejutan? Melihat kondisi ini, laga kemungkinan berjalan alot. Yuk saksikan langsung pertandingannya

Perkiraan susunan pemain:

Mallorca: Predrag Rajkovic, Matija Nastasic, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo, Jaume Costa, Antonio Sanchez, Rodrigo Battaglia, Dani Rodriguez, Lee Kang-in, Vedat Muriqi

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Alejandro Balde, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba, Sergio Busquets, Franck Kessie, Pedri, Ousmane Dembele, Raphinha, Ferran Torres



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI