Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Imbas Tragedi Kanjuruhan, Laga Persib vs Persija Ditunda

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:58 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Preview Persib vs Persija.

Jakarta, Beritasatu.com – Imbas dari tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa meninggal, maka laga Persib vs Persija ditunda.

Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022) sore nanti pukul 15.30 WIB. Awalnya kick off digelar pada pukul 20.00 WIB tetapi kemudian dimajukan.

Namun kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan seusai Arema FC melawan Persebaya membuat PSSI dan Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 selama sepekan.

Ini tentunya salah satunya berimbas pada laga Persib melawan Persija. Skuad Persija sebenarnya sudah berada di Bandung.

Ditundanya laga ini sudah dumumkan Persib lewat akun resmi twitter.

"PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan menyusul terjadinya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin," tulis Persib dalam pernyataannya.

"Dengan demikian, pertandingan Persib vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB, juga mengalami penundaan."

Terkait hal itu, Persib memastikan, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda. Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda. Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI