Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

MU Dibantai Man City, Erik ten Hag Sebut Timnya Kurang Pede

Senin, 3 Oktober 2022 | 08:05 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Erik ten Hag.

Manchester, Beritasatu.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menilai faktor mental menjadi penyebab kekalahan timnya dari rival sekota, Manchester City. Ten Hag mengatakan dirinya sempat terkejut dengan kurangnya kepercayaan diri para pemainnya dalam pertandingan tersebut.

Alhasil, Setan Merah harus menelan kekalahan 3-6 di Stadion Etihad. Erling Haaland dan Phil Foden sama-sama mencetak hattrick saat City dalam laga tersebut. Tiga gol Manchester United dicetak Antony dan dua gol dari Anthony Martial.

Kekalahan ini membuat Ten Hag bergabung dengan pendahulunya di Manchester United yakni David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick dalam kekalahan pertandingan Liga Inggris pertamanya melawan Man City.

Ditanya apa yang salah dengan Manchester United, yang sebenarnya mengantongi empat kemenangan liga berturut-turut, Ten Hag mengatakan, "Kurangnya kepercayaan diri."

“Saya terkejut, mengapa kami tidak membawanya ke lapangan. Saya telah melihat sejak empat minggu lalu. Ini seperti tim yang berbeda, semangat yang berbeda, pertarungan yang berbeda dan tingkat komitmen. Hari ini kami tidak memiliki komitmen. Sejak menit pertama, kami tidak berada di depan, kami tidak berani menguasai bola," tutur Ten Hag.

Kekalahan atas rival sekota itu merupakan keempat kalinya MU kebobolan enam gol dalam pertandingan Liga Inggris, dua di antaranya datang melawan Man City (juga dalam kekalahan1-6 pada Oktober 2011).

Kekalahan terakhir MU di liga juga komprehensif, tetapi Ten Hag mengatakan kekalahan di Etihad tidak sebanding dengan kekalahan 4-0 bulan lalu di Brentford.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Live Score


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI