Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Raffi Ahmad Masih Optimistis akan Industri Sepak Bola

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:11 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Raffi Ahmad.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis sekaligus pemilik klub sepakbola Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad mengaku sedih dan merasa terpukul dengan tragedi Kanjuruhan Malang yang menyebabkan ratusan nyawa penonton sepakbola meninggal. Menurut Raffi, tragedi itu bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi pengembangan sepakbola di Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat ditemui di BNI Investor Daily Summit 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (12/10/2022).

"Pastinya kejadian itu bisa jadi titik balik di mana kita bisa lebih mengoptimalkan dan merapikan semuanya agar bisa berjalan lebih baik lagi dan jangan sampai kejadian itu terulang lagi," ungkap Raffi.

Namun Raffi sendiri tak pernah ketakutan menjalani bisnis dengan memiliki klub sepakbola di Tanah Air. Bahkan Raffi mengaku optimis pascatragedi ini industri sepakbola akan tetap menjadi industri yang menguntungkan ke depannya.

"Insyaallah tidak (takut) asal kita tetap semangat," tambahnya.

Sebelumnya, dalam unggahan di media sosial Instagram pribadinya, @raffinagita1717, suami dari Nagita Slavina itu mengucapkan turut berbelasungkawa atas tragedi Kanjuruhan yang merenggut nyawa ratusan suporter sepakbola dari tim Arema FC pada 1 Oktober 2022 lalu.

"Turut berduka atas kejadian di Kanjuruhan, Alfatihah untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun," tulis Raffi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI