Logo BeritaSatu

Erling Haaland Makan Hati dan Jantung, The Rock Kagum

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:51 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

New York, Beritasatu.com - Erling Haaland pernah mengungkapkan bahwa ia mengonsumsi 6.000 kalori sehari dan melahap organ seperti jantung dan hati, yang merupakan salah satu kunci kebugarannya.

Pengakuannya ini itu tentu saja menarik perhatian banyak orang. Jumlah kalorinya sangat tinggi, jadi membakar adalah tugas yang hampir mustahil. Salah satu yang terbaru mengungkapkan keterkejutannya atas prestasi seperti itu adalah Dwayne Johnson, lebih dikenal sebagai "The Rock".

Advertisement

Aktor yang kini tengah menjalani tur promosi film Black Adam itu dibuat takjub dengan pola makan pesepak bola asal Norwegia tersebut.

Dwayne Johnson mengaku terkejut mengetahui pola makan Erling Haaland. The Rock telah dikenal selama bertahun-tahun karena memiliki kondisi fisik yang patut ditiru dan fisik yang sangat kencang.

"Saya suka makanan saya, dan jika itu berhasil untuknya...! Dia makan hati, hati, dan lasagna sebelum setiap pertandingan, dan dia dalam kondisi yang luar biasa?" katanya kepada talkSPORT dalam sebuah wawancara.

Diet Erling Haaland jelas tidak mudah untuk diikuti. Mengonsumsi 6.000 kalori sehari berarti dia harus berlatih keras dan juga melengkapi dietnya dengan unsur-unsur sehat juga.

Tentu saja, tidak semuanya dalam sekali duduk, itu pada berbagai tahap dalam sehari, tetapi itu masih merupakan situasi yang cukup mencolok. Sesuatu yang tergolong mencenagangkan.

"Hal pertama yang saya lakukan di pagi hari adalah untuk mendapatkan sinar matahari di mata saya; itu baik untuk ritme sirkadian. Saya juga mulai menyaring air saya sedikit. Saya pikir itu bisa memiliki manfaat besar untuk tubuh saya," kata Erling Haaland sebelumnya.

Sebelumnya, pelatih Manchester City Pep Guardiola telah memperingatkan striker bintangnya Erling Haaland untuk tetap fokus selama periode Piala Dunia. Erling Haaland yang absen di Piala Dunia 2022 karena Norwegia tak lolos akan berada di Marbella selama kejuaraan sepak bola paling akbar itu.

Erling Haaland yang telah luar biasa musim ini akan memiliki keuntungan untuk kembali segar untuk paruh kedua musim ini karena ia tidak akan berkompetisi di Qatar.

Erling Haaland memiliki rumah di Marbella, jadi akan memiliki istirahat yang sempurna, tetapi Guardiola mengingatkan strikernya untuk menjaga dirinya sendiri.

“Dia akan berada di Marbella, pasti, dan Norwegia,” kata Guardiola.

“Seberapa sempurna dia di paruh kedua musim ini tergantung pada bagaimana dia berperilaku di Marbella. Dia akan bermain golf, semoga tidak makan dan minum terlalu banyak dan kembali dalam kondisi prima untuk paruh kedua liga," ujar Guardiola lagi.

“Ini pertama kalinya dalam hidup kami akan terjadi [Piala Dunia pertengahan musim] jadi kami tidak tahu bagaimana para pemain akan kembali," ujar Pep Guardiola lagi.

“Jika Anda memiliki enam pemain yang merupakan juara dunia, mereka akan sangat positif. Yang lain mungkin tertekan. Atau mereka yang tersingkir mungkin memiliki lebih banyak liburan," papar pelatih asal Spanyol ini.

"Dengan jadwal yang luar biasa ini, Anda telah melihat berapa banyak pemain yang akan melewatkan Piala Dunia karena kalender yang gila ini."



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: MARCA

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kalahkan Persikabo, Persija Gusur Persib dari Puncak Klasemen Liga 1

Gol kemenangan Persija dicetak penyerang asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal melalui tendangan penalti.

BOLA | 29 Januari 2023

Belum Cetak Gol, Cody Gakpo Masih Beradaptasi di Liverpool

Cody Gakpo yang diangkut Liverpool dari PSV belum mencetak gol setelah empat penampilan untuk tim barunya.

BOLA | 29 Januari 2023

Chelsea Beli Bek Kanan Malo Gusto dari Lyon

Chelsea membeli Malo Gusto sebesar 30 juta Euro dengan kontrak hingga tahun 2030 dari Olympique Lyon.

BOLA | 29 Januari 2023

Preview Milan vs Sassuolo: Saatnya Rossoneri Bangkit

Preview Milan vs Sassuolo, setelah hasil buruk itu, saatnya bagi Milan untuk bangkit di Liga Italia. Milan akan menghadapi Sassuolo di San Siro.

BOLA | 29 Januari 2023

Dembele Terancam Absen Bela Barcelona Saat Lawan MU

Barcelona terancam tampil tanpa diperkuat Ousmane Dembele melawan Manchester United, 16 Februari mendatang karena cedera.

BOLA | 29 Januari 2023

Jelang Lawan Monza, Kubu Juventus Dapat Angin Segar

Setelah ditimpa masalah sanksi pemotongan 15 poin yang membuat mereka terpuruk di posisi 11 klasemen, Juventus seolah mendapat angin segar.

BOLA | 29 Januari 2023

Bus Persis Solo Dilempar Batu, Gibran: Harus Tindak Tegas

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menanggapi pelemparan batu oleh oknum suporter Persita Tangerang pada bus Persis Solo.

BOLA | 29 Januari 2023

Tekuk Cremonese, Inter Geser AC Milan dari Posisi Kedua Klasemen Serie A

Inter Milan menggeser AC Milan dari posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia setelah menang tipis atas Cremonese, 2-1.

BOLA | 29 Januari 2023

Ladeni Frankfurt, Bayern Muenchen Hanya Petik Hasil Imbang

Bayern Muenchen kembali hanya memetik hasil imbang ketika menjamu Eintracht Frankfurt, dalam kompetisi Liga Jerman di Stadion Allianz Arena

BOLA | 29 Januari 2023

Piala FA: Koneksi Brasil Bawa Manchester United ke 16 Besar

Gol yang dicetak duo Brasil, Casemiro dan Fred, membawa Manchester United melaju ke babak 16 besar Piala FA setelah menundukkan Reading 3-1.

BOLA | 29 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Serie A Liga Italia: AC Milan Digebuk Sassuolo di San Siro

Serie A Liga Italia: AC Milan Digebuk Sassuolo di San Siro

BOLA | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE