Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Barcelona Hadapi MU di Playoff Liga Europa, Ini Reaksi Xavi

Senin, 7 November 2022 | 22:54 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Xavi Hernandez.

Barcelona, Beritasatu.com - Hasil undian babak playoff Liga Europa salah satunya mempertemukan Barcelona dengan Manchester United. Mengetahui hal ini pelatih Barcelona, Xavi mengusap dahi.

Diakui Xavi, Barcelona telah diberikan lawan yang paling sulit untuk bisa mendapatkan tempat di babak 16 besar Liga Europa. Barcelona harus terlempar ke Liga Europa setelah finis di peringkat ketiga grup setelah Bayern Muenchen dan Inter Milan Liga Champions.

Xavi mengatakan timnya kembali tidak beruntung setelah harus bersua dengan MU. 'Ini adalah lawan yang paling sulit sekali lagi. Tapi kami akan menantikannya," kata Xavi.

“Mereka adalah tim yang bersejarah, mereka telah berkembang pesat bersama Ten Hag, mereka memiliki pemain hebat. Ini adalah undian terburuk yang bisa kami dapatkan. Sekali lagi kami tidak beruntung," lanjutnya.

Pertandingan ini akan mempertemukan Frenkie de Jong melawan tim yang mengejarnya selama tiga bulan musim panas lalu.

Setan Merah terakhir kali menghadapi Barcelona pada 2019 di babak 16 besar Liga Champions, ketika Blaugrana menang agregat 4-0.

Barcelona mengalahkan MU di dua final pada 2009 dan 2011. Namun MU pernah menyingkirkan Barcelona dalam perjalanan menuju kejayaan Liga Champions pada 2008.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Metro


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI