Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Liga Champions: Klopp Tegaskan Liverpool Tak Gentar Hadapi Madrid

Selasa, 8 November 2022 | 07:17 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool, Beritasatu.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tetap optimistis timnya bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions meski harus diadang Real Madrid.

Liverpool bersama Klopp telah kalah dua kali di final Liga Champions dari Madrid dalam lima musim terakhir. Meski demikian Klopp menantikan dua pertemuan spesial dengan pasukan Carlo Ancelotti.

“Saya tahu kami telah bermain melawan Real Madrid di beberapa final baru-baru ini, tetapi tidak sering kedua klub kami bertemu dalam pertandingan dua leg, jadi sekarang kami dapat menantikan hal ini terjadi,” kata Klopp kepada situs web Liverpool.

“Rekor Real Madrid di Eropa adalah yang terbaik. Kami tahu ini. Tapi kami juga tahu bahwa rekor kami tidak terlalu buruk. Selain itu, kami tahu bahwa kami memiliki Anfield dan semua orang tahu apa artinya ini. Ini adalah undian yang sangat bagus, undian yang sangat menarik. Pertandingan itu sendiri masih beberapa bulan lagi, tetapi tidak perlu banyak imajinasi untuk memikirkan seperti apa atmosfer di kedua pertandingan," tuturnya.

Sementara itu mantan striker Real Madrid Emilio Butragueno meyakini Los Blancos akan sekali lagi menyingkirkan Liverpool. Menurutnya catatan mulus yakni menang dalam tiga pertemuan terakhir menguntungkan Madrid.

"Saya pikir untuk dunia sepak bola, ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena sejarah kedua klub. Mereka adalah rival yang sangat kuat, yang memiliki banyak stabilitas dalam beberapa tahun terakhir dengan pelatih yang sama dan dengan kelompok pemain yang sama, dan itu membuatnya sangat berbahaya," lanjutnya.

“Pada saat yang sama, kami adalah juara, dan kami secara alami akan melakukan segala kemungkinan untuk lolos dan kembali ke undian untuk perempat final. Kami sepenuhnya mempercayai para pemain kami, mereka telah menunjukkan kepada kami apa yang mereka mampu lakukan di saat-saat tekanan maksimum," tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Livescore


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI