Logo BeritaSatu

Madrid Dikalahkan Vallecano, Ancelotti: Ini Malam yang Buruk

Selasa, 8 November 2022 | 08:56 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengkritik sikap timnnya setelah dikalahkan Rayo Vallecano 2-3 dalam lanjutan Liga Spanyol, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB. Itu menjadi kekalahan pertama Madrid musim ini.

Menurut Ancelotti mengandalkan kualitas saja tidak cukup untuk bisa memenangkan pertandingan.

Advertisement

Madrid tertinggal lebih dulu melalui gol awal Santi Comesana sebelum penalti Luka Modric dan sundulan Eder Militao membawa Madrid berbalik unggul. Namun kemudian Vallecano menyamakan skor lewat gol Alvaro Garcia dan kemenangan ditentukan lewat gol penalti kapten Oscar Trejo.

Kekalahan ini membuat Real Madrid tertinggal dua poin di belakang Barcelona di puncak LaLiga.

“Kami tidak meyakinkan dalam duel individu. Terkadang, ketika Anda tidak bisa menandingi sikap, kualitas saja tidak bisa memenangkan permainan Anda. Kami kehilangan banyak bola dan kami menderita dengan tekanan mereka. Itu adalah malam yang buruk," ujar Ancelotti.

Kekalahan itu mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan Madrid di LaLiga dan membuat mereka kehilangan poin untuk pertandingan kedua berturut-turut, setelah bermain imbang 1-1 dengan Girona di kandang akhir pekan lalu.

“Dalam hal kualitas kami sedikit menurun. Rodrygo (Goes) dan Vinicius (Junior) melewatkan beberapa peluang yang biasanya mereka cetak. Itu bukan permainan yang bagus. (Marco) Asensio melakukannya dengan baik, tetapi yang lain tidak sebaik biasanya," tuturnya.

Setelah 11 pertandingan yang sibuk dalam 36 hari yang dimulai pada awal Oktober, Madrid kini memiliki satu pertandingan terakhir menjamu Cadiz pada hari Kamis sebelum LaLiga mengambil jeda tujuh minggu untuk Piala Dunia.

“Kami kurang segar, tetapi itu normal setelah begitu banyak pertandingan. Jika kami mengevaluasi bagian pertama musim ini, kami telah melakukannya dengan baik. Kami kalah hari ini dan kekalahan itu mengganggu kami, tetapi kami tampil bagus di liga dan kami berada di babak 16 besar Liga Champions. Kami harus menyelesaikan dengan baik melawan Cadiz dan kemudian kami perlu istirahat," tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Undian Semifinal Copa del Rey: Madrid vs Barcelona, Osasuna vs Bilbao

Hasil undian semifinal Copa del Rey 2022/2023 yang digelar Senin (30/1/2023) malam WIB mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona.

BOLA | 31 Januari 2023

Valencia Pecat Pelatih Gennaro Gattuso

Gattuso total sudah memimpin Valencia dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dan meraih hsil yang dibilang tidak memuaskan.

BOLA | 31 Januari 2023

Undian Putaran 5 Piala FA: MU vs West Ham, Bristol vs Man City

Satu-satunya pertemuan dua tim Liga Inggris (Premier League) di putaran kelima Piala FA terjadi antara Manchester United dan West Ham United.

BOLA | 31 Januari 2023

Menpora Tak Ingin Arema FC Bubar

Rencana Arema FC untuk membubarkan diri dilatarbelakangi kerusuhan yang terjadi di kantor Arema FC pada Minggu (29/1/2023).

BOLA | 31 Januari 2023

Timnas Indonesia Siapkan Dua Laga Persahabatan FIFA, Siapa Lawannya?

Seluruh pertandingan persahabatan FIFA Match Day Timnas Indonesia diupayakan berlangsung di Indonesia meski terbuka main di luar negeri.

BOLA | 31 Januari 2023

Everton Tunjuk Sean Dyche Jadi Pelatih Baru

Everton telah resmi menunjuk Sean Dyche sebagai pelatih baru dengan kontrak berdurasi dua setengah tahun hingga Juni 2025.

BOLA | 31 Januari 2023

Menpora Dukung Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano Berlatih di Hungaria

Menpora Zainudin Amali mendukung dua pesepak bola belia Muhammad Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulastiano berlatih di Hungaria.

BOLA | 31 Januari 2023

Gabung Dewa United, Egy Maulana: Semoga Lebih Baik

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh Dewa United pada Senin (30/1/2023), setelah beberapa hari berada di Indonesia.

BOLA | 30 Januari 2023

Soal Kelanjutan Kompetisi Liga 2, Ini Kata Menpora

Menpora menegaskan sikap pemerintah terhadap pelaksanaan kompetisi di Indonesia hanya membantu memfasilitasi, bukan melakukan intervensi.

BOLA | 30 Januari 2023

Terima Kunjungan Klub dan APPI, Menpora: Liga 2 Belum Bisa Dilanjutkan

Dalam pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan perwakilan klub Liga 2 dan APPI, adalah Liga 2 belum dapat dimulai kembali.

BOLA | 30 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Polisi Antar Langsung Surat SP3 Kasus Mahasiswa UI Tewas Ditabrak, Orang Tua: Aneh

Polisi Antar Langsung Surat SP3 Kasus Mahasiswa UI Tewas Ditabrak, Orang Tua: Aneh

NEWS | 15 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE