Tiongkok Terbuka 2019

Marcus/Kevin Bertekad Jaga Fokus di Perempat Final

Marcus/Kevin Bertekad Jaga Fokus di Perempat Final
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. ( Foto: ANTARA )
/ CAH Kamis, 7 November 2019 | 13:45 WIB

Fuzhou, Beritasatu.com - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertekad untuk tampil lebih baik ketika menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di babak perempat final Tiongkok Terbuka 2019, Jumat (8/11/2019) besok. Langkah ke perempat final dicapai Marcus/Kevin usai menaklukkan He Ji Ting/Tan Qiang 16-21, 21-11, 21-16.

“Kami harus siap banget, tidak seperti pertandingan hari ini yang belum begitu siap. Fokusnya nggak dapet, mudah-mudahan besok lebih siap dari awal gim,” ujar Marcus soal laga perempat final besok.

Baca JugaMarcus/Kevin Melenggang ke Perempat Final

Menyoal kemenangan atas He/Tan, Marcus/Kevin mengatakan fokus mereka sempat hilang dan banyak melakukan kesalahan sendiri terutama di gim pertama. 

“Di gim pertama kami banyak mati sendiri, fokusnya belum dapet banget. Di gim kedua dan ketiga untungnya kami bisa kembali lagi fokusnya. Kevin juga kontrol di bagian belakang lebih dapet,” kata Marcus usai pertandingan.

“He/Tan kurang lebih permainannya sama dengan pasangan Tiongkok yang lain, pertahanan mereka solid, serangan-serangan yang cepat dan keras. Di game kedua kami mencoba lebih siap dan kurangi kesalahan sendiri,” tambah Kevin.



Sumber: Badminton Indonesia