PP Associate dan Asuransi Asei Gelar Kejuaraan Bulutangkis Kota Malang 2019

PP Associate dan Asuransi Asei Gelar Kejuaraan Bulutangkis Kota Malang 2019
Persiapan Kejuaraan Bulutangkis Kota Malang yang digelar PP Associate dan PT Asuransi Asei Branch Office Malang bersama PBSI Malang. ( Foto: Istimewa )
Jaja Suteja / JAS Selasa, 19 November 2019 | 16:35 WIB

Malang, Beritasatu.com - PP Associate dan PT Asuransi Asei Branch Office Malang bersama PBSI Malang menggelar Kejuaraan Bulutangkis Kota Malang 2019. Kejuaraan akan berlangsung di GOR Djagung, Jalan Ki Ageng Gribig No479, Kedungkandang, Kota Malang pada 19-23 November 2019.

Kejurkot Bulutangkis Malang merupakan kegiatan keruaraan tahunan yang diselenggarakan oleh PBSI Kota Malang dan didukung penuh oleh KONI Kota Malang. Kali ini PBSI Kota Malang bersama PP Associate dan PT Asuransi Asei Branch Office Malang siap menggelar kejuaraan tersebut.

PP Associate dan PT Asuransi Asei merupakan korporasi yang bergerak di bidang jasa profesional. Sebagai korporasi yang berdomisili di Kota Malang, PP Associate dan PT Asuransi Asei Branch Office Malang menyadari kewajibannya dalam membantu mengembangkan masyarakat Kota Malang.

“Mendidik generasi muda agar dapat mengembangkan bakatnya merupakan kewajiban semua orang, termasuk kami PP Associate dan juga Asuransi Asei. Dengan senang hati kami mendukung kegiatan kejuaraan bulutangkis ini untuk membuka kesempatan bagi para atlet bulutangkis muda yang ingin melebarkan sayapnya dalam karier olahraga,” ujar Pungki Purwito, selaku Chief Executive Officer PP Associate.

“Kejurkot kali ini akan ada 10 kelompok kejuaraan, mulai dari kelompok usia pradini hingga usia veteran. Targetnya mungkin hampir sama dengan tahun lalu, sekitar 300-400 peserta.” papar Ketua Panitia Kejurkot Bulutangkis Malang Tahun 2019, Sigit.

Lebih lanjut Sigit menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan bakat-bakat atau bibit-bibit baru bulutangkis. Hasil dari kejuaraan ini nantinya akan mewakili Kota Malang di kejuaraan yang lebih tinggi seperti Kejurprov, Junior Open, dan kejuaraan lainnya.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mewakili PT Asuransi Asei bersama PBSI Kota Malang dan PP Associate berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para atlet bulutangkis Kota Malang dan kota sekitarnya juga insan bulutangkis serta masyarakat umum,” papar Branch Manager PT Asuransi Asei Malang, Ahmad Khozin.

 



Sumber: BeritaSatu.com