Tips Membuat Cinta Jarak Jauh Tetap Membara (2)

Tips Membuat Cinta Jarak Jauh Tetap Membara (2)
/ HA Sabtu, 16 Agustus 2014 | 00:22 WIB

Kelima, bergantian mengunjungi kalau anda berbeda kota. Jangan biarkan dia merasakan kewajiban harus selalu berkunjung. Ada kalanya saat akhir pekan ketika anda menunggu penuh harap, dia justru sedang membutuhkan istirahat penuh setelah pekan yang melelahkan.

Keenam, jangan terlalu diambil hati. Cinta jarak jauh butuh pengertian lebih dan juga keluwesan sikap. Misalnya dia tiba-tiba membatalkan rencana berkunjung, tak perlu terlalu marah.

Kalau dia sedang tidak ada waktu, atau lupa membalas pesan anda, itu hal yang normal. Kalau anda terlalu serius menyikapinya, bisa jadi kekasih malah tersinggung atau merasa terpaksa ketika membalas pesan-pesan anda di kemudian hari.

Ketujuh, jangan sekali-sekali menyalurkan perasaan anda lewat Facebook atau Twitter. Itu adalah media sosial, sementara hubungan anda berdua bersifat pribadi, bukan hal yang pantas disosialisasikan.

Anda mungkin begitu rindunya, atau begitu romantisnya sehingga ingin semua orang tahu. Tapi apakah si dia juga demikian? Apakah kekasih anda yang sedang di kantor siang bolong tidak merasa malu di-bully teman-teman FB-nya yang membaca kisah anda tentang bulan yang indah tadi malam?

Jaga perasaan dia, jangan merayu lewat media sosial. Dan apalagi, jangan marah dengan pacar lewat media sosial.

<< BACK