Menikmati Spa Romantis di Momen Hari Kasih Sayang

Menikmati Spa Romantis di Momen Hari Kasih Sayang
Yhi Spa Couple Massage ( Foto: Istimewa/PR )
Indah Handayani / FER Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:40 WIB

Jakarta - Banyak cara untuk merayakan hari kasih sayang atau valentine yang diperingati setiap 14 Februari. Namun, pernahkan Anda merayakannya dengan menikmati spa bersama pasangan?

Director of Sales & Marketing Gran Melia Jakarta, Frieth Siahaan, mengatakan, pihaknya menawarkan paket spa Romantic Couple Escape di Yhi Spa, yang bisa dinikmati bersama pasangan dalam suasana yang romantis.

"Terdapat dua pilihan pemijatan yang ditawarkan untuk Romantic Couple Escape, diantaranya Yhi Signature Massage atau Traditional Javanese Massage yang akan berlangsung selama 90 menit," ujar Frieth di Jakarta, Jumat (12/2).

Menurut Frieth, Yhi Signature Massage merupakan kombinasi ketiga teknik massage (pemijatan) yang terdiri dari Hawaiian Lomi-lomi, Swedish Massage dan Passive Stretching (Thailand Massage). Sedangkan Traditional Javanese Massage, merupakan teknik pijatan tradisional Indonesia.

"Kedua teknik pemijatan tersebut, memiliki fungsi dasar yang sama yaitu untuk melancarkan peredaran darah, serta melemaskan otot-otot yang kaku (release tension)," tambahnya.

Lebih lanjut Frieth menjelaskan, sebelum pemijatan dilakukan, pengunjung akan ditawarkan tiga jenis pilihan massage oil dengan karakter aroma serta fungsi yang berbeda, antara lain Spice (lemon, lemongrass , orange) untuk energizing, Romance eucalyptus, lavender) untuk relaxing, dan Valencia (lavender, patchouli ,Cananga) untuk menenangkan.

Setelah itu, kata dia, tubuh akan di-scrub terlebih dahulu selama 30 menit dengan menggunakan dua jenis pilihan scrub diantaranya Silky Skin Body Scrub yang beraroma floral dan Tropical Saltmousse dengan aroma mango passion fruit. "Treatment scrub dilakukan untuk membersihkan tubuh dari sel kulit mati serta menjadikannya lebih rileks," jelas Frieth.

Pada akhir rangkaian, lanjut Frieth, pengunjung akan disuguhi Sparkling Wine, ditambah suasana romantis berupa rose petal dan cahaya lilin turut dihadirkan selama Romantic Couple Escape treatment.

"Treatment ini hanya ada pada weekday, yaitu Senin hingga Jumat. Untuk menikmati paket layanan tersebut, pengunjung cukup membayar biaya sebesar Rp 1,7 juta++," tambahnya.

Sumber: Investor Daily