Fitur Asisten Pribadi Lengkapi Aplikasi Mister Aladin

Fitur Asisten Pribadi Lengkapi Aplikasi Mister Aladin
Pembukaan Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, 11 Oktober 2016 ( Foto: Beritasatu.com/Herman )
Herman / FER Kamis, 13 Oktober 2016 | 13:56 WIB

Jakarta - Situs pemesanan hotel online, Mister Aladin, yang diluncurkan pada November 2015 baru saja melengkapi layanannya dengan menghadirkan aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi tersebut juga sudah dilengkapi berbagai fitur menarik, salah satunya fitur Personal Travel Assistant.

Direktur Online Service Mister Aladin, Nitha Sudewo menerangkan, fitur Personal Travel Assistant memiliki fungsi seperti halnya customer service, namun lebih personal. Dengan built-in chat feature, penggunanya bisa menikmati layanan asisten pribadi untuk membantu melakukan pemesanan tiket pesawat, paket tour, sampai mengatasi keperluan pembatalan penerbangan.

"Lewat live chat yang ada di aplikasi Mister Aladin, tinggal sampaikan apa kebutuhan kita untuk traveling. Nantinya detail harga dan opsi pilihan hotel atau tiket pesawat akan langsung disampaikan. Layanan ini juga bisa dimanfaatkan secara gratis," terang Nitha Sudewo, di sela pembukaan Mister Aladin Travel Fair, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (13/10).

Untuk pemesanan tiket pesawat, layanannya juga hanya diberikan lewat Personal Travel Assistant. Berbeda dengan pemesanan hotel yang bisa langsung dipesan sendiri lewat aplikasi maupun website.

Aplikasi Mister Aladin juga dilengkapi fitur Hotel Tonight untuk membantu pengguna aplikasi yang ingin mencari hotel untuk menginap di hari yang sama. Dengan fitur ini, penghematan yang didapatkan bisa sampai 80 persen.

"Dalam waktu setahun, Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak. Kecenderungan ini dijawab oleh Mister Aladin melalui fitur Hotel Tonight," jelasnya.

Nita menambahkan, saat ini sudah ada lebih dari 100.000 hotel yang terdaftar di Mister Aladin. Tidak hanya di Indonesia, hotel-hotel tersebut juga ada di negara kawasan Asean dan Jepang.



Sumber: BeritaSatu.com