Aplikasi Mister Aladin Andalkan Layanan Asisten Pribadi

Aplikasi Mister Aladin Andalkan Layanan Asisten Pribadi
COO Mister Aladin, Nitha Sudewo. ( Foto: BeritaSatu Photo / Herman )
Herman / YUD Rabu, 20 Desember 2017 | 17:40 WIB

Jakarta - Perusahaan travel online Mister Aladin terus melengkapi inventaris hotelnya di beberapa kota di Indonesia yang menjadi tujuan wisata. Setelah dua tahun beroperasi, saat ini inventaris hotel yang dimiliki sudah lebih dari 100.000 hotel yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta di beberapa negara di kawasan Asia Tenggara dan Eropa.

Meskipun baru melayani pemesanan hotel dan paket tour activity, Mister Aladin sejak tahun lalu juga telah melengkapi platformnya dengan fitur Personal Travel Assistant (PTA). Melalui fitur tersebut, penggunanya bisa menikmati layanan asisten pribadi untuk membantu melakukan pemesanan tiket pesawat, paket tour, dan keperluan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan traveling seperti pengurusan visa hingga passport.

"Meskipun saat ini Mister Aladin belum membuka layanan pemesanan tiket pesawat, namun kebutuhan itu sudah bisa dilayani oleh fitur PTA. Tinggal hubungi saja melalui chat, WhatsApp, atau telepon langsung, kebutuhan traveling akan dipenuhi oleh PTA kami," ujar COO Mister Aladin, Nitha Sudewo, di Jakarta, Rabu (20/12).

Nitha menambahkan, adanya fitur PTA ini juga menjadi salah satu pembeda antara Mister Aladin dengan Online Travel Agent (OTA) lainnya. Meskipun memiliki fungsi seperti halnya customer service, namun PTA yang dihadirkan Mister Aladin ini lebih personal layaknya asisten pribadi.

"Fitur PTA ini dilayani langsung oleh manusia, bukan oleh mesin. Adanya fitur ini juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin selalu dimudahkan dalam urusan traveling, tidak ingin repot. Layana ini juga bisa dimanfaatkan secara gratis," tutur Nitha.



Sumber: BeritaSatu.com