First Media Raih Penghargaan Mobile DNA Award

First Media Raih Penghargaan Mobile DNA Award
Desmond Poon, Chief Product and Technology Officer PT Link Net Tbk ( Foto: Beritasatu TV )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 6 Desember 2018 | 23:42 WIB

Jakarta - First Media makin membuktikan diri sebagai salah satu penyedia layanan TV kabel dan internet terbaik di tengah sengitnya persaingan di industri digital. First Media berhasil meraih penghargaan Mobile DNA Award kategori network. Penghargaan bergengsi ini diberikan lembaga riset dan marketing, Markplus Inc.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Ini yang kedua kami mendapatkan penghargaan dalam dua minggu ini. Ini sebuah pengakuan atas upaya terbaik kami yang kami lakukan untuk menyediakan layanan terbaik dan inovasi bagi para pelanggan,” ujar Desmond Poon, Chief Product and Technology Officer PT Link Net Tbk di Jakarta, Kamis (6/12).

Kompetisi di tengah industri digital memacu para pelaku usaha untuk terus berinovasi. Tak hanya dari sisi teknologi, berbagai inovasi juga dipacu dalam hal pelayanan pelanggan.

“Ke depan kami akan merangkul lebih banyak penyedia konten dan ada aplikasi mobile my first media yang memungkinkan pelanggan memeriksa tagihan lewat sistem pembayaran online. Jadi kami akan terus berinovasi dan melayani pelanggan kami,” katanya.

Di era yang serba digital, First Media terus berupaya memenuhi kebutuhan akan layanan TV kabel dan broadband internet yang prima. Penghargaan ini menjadi bekal First Media untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

Lihat video:



Sumber: BeritaSatu TV
CLOSE