Ragnarok Jadi Game Partner Baru First Media

Ragnarok Jadi Game Partner Baru First Media
Ragnarok Rush ( Foto: Istimewa )
Herman / FER Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:53 WIB

Jakarta - Untuk mengakomodir kebutuhan para gamers di Indonesia, First Media sejak tahun lalu telah menghadirkan paket khusus bernama Game Xpert. Beberapa kerja sama juga sudah dijalin dengan para publisher gim di Indonesia untuk memberikan benefit lebih. Yang terbaru adalah kerja sama dengan Lyto selaku publisher gim Ragnarok Online.

Menandai kerja sama tersebut, First Media secara khusus memberikan promo menarik di perayaan "15 Years Ragnarok Gathering Party" yang digelar di FX Sudirman, Jakarta. Untuk pengunjung yang datang, mereka bisa mendapatkan diskon 50 persen berlangganan paket Game Xpert selama enam bulan.

"Ragnarok telah menjadi game partner tambahan di paket Game Xpert, sehingga para gamers yang sering bermain Ragnarok Online juga bisa mendapatkan banyak benefit dengan berlangganan paket Game Xpert," kata Division Head Product Innovation PT Link Net Tbk (First Media), Leo Borise, di perayaan "15 Years Ragnarok Gathering Party", Sabtu (19/1).

Dipaparkan Leo, keuntungan yang ditawarkan paket Game Xpert dari First Media antara lain koneksi prioritas khusus ke game publisher yang telah bekerja sama, menyediakan upgrade dan upload speed hingga 7,5Mbps, serta menyediakan satu unit High End Router dengan MU-MIMO.

Paket ini juga memberikan benefit berupa voucher setiap bulan dari Game Partner, serta gratis biaya instalasi. Game Xpert berlaku untuk pelanggan First Media dengan membayar biaya tambahan Rp 69.000 per bulan.

Selain dengan Lyto, saat ini paket Game Xpert sudah menjalin kerja sama dengan Garena sebagai publisher gim AOV, serta dengan Megasus yang menjadi publisher gim Audition Ayodance, Audition Ayodance Mobile, Closers, Counter Strike Online, dan beberapa gim lainnya.

Leo menambahkan, berbagai benefit yang diberikan paket Game Xpert ini juga merupakan bentuk dukungan First Media untuk ikut memajukan industri gim di Indonesia yang sedang berkembang pesat.

"Kami tentunya berharap industri gim di Indonesia bisa terus maju, dan kami juga akan terus berinovasi menawarkan produk-produk baru untuk para gamers," ujar Leo.



Sumber: BeritaSatu.com