Shopee Ingin Rangkul Lebih Banyak Konsumen Pria

Shopee Ingin Rangkul Lebih Banyak Konsumen Pria
Director Shopee Indonesia, Handhika Jahja (kiri) memberi sambutan di acara konferensi pers kompetisi eSport Shopee Fair Cup, di Jakarta, Sabtu, 9 Februari 2019 ( Foto: Beritasatu Photo )
Herman / FER Sabtu, 9 Februari 2019 | 16:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk merangkul lebih banyak lagi konsumen pria yang berbelanja online, Shopee di bulan Februari 2019 ini menghadirkan campaign "22.2 Men Sale" dengan program Pasti Ada, Pasti Gratis Hadiah, Pasti Cashback, dan Pasti COD.

Director Shopee Indonesia, Handhika Jahja menyampaikan, program Men Sale yang menyasar konsumen laki-laki ini baru pertama kali diadakan Shopee, namun ke depannya aka dilakukan secara reguler dalam jangka panjang.

"22.2 Men Sale yang sedang berlangsung hingga 22 Februari ini kami hadirkan untuk mengajak lebih banyak lagi konsumen laki-laki agar berbelanja online. Selama ini kan persepsinya itu belanja online hanya untuk kebutuhan wanita. Makanya di sini ada program Pasti Ada, jadi apapun yang dicari konsumen laki-laki pasti ada di e-Commerce," kata Handhika Jahja, di sela acara konferensi pers Shopee Fire Cup yang dihadiri Beritasatu.com, di Jakarta, Sabtu (9/2).

Menurut Handhika, campaign 22.2 Men Sale ini juga dihadirkan Shopee untuk meningkatkan penetrasi belanja di e-Commerce yang masih rendah di bawah 10 persen. Sebelumnya, upaya tersebut juga telah dilakukan Shopee melalui layanan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Terobosan ini direspon sangat positif, hingga menempatkan Shopee sebagai salah satu e-Commerce pilihan utama masyarakat Indonesia.

"Untuk gratis ongkir, layanannya tetap akan kami hadirkan karena itu sudah menjadi komitmen kami untuk meningkatkan penetrasi belanja di e-Commerce. Tetapi di tahun ini, programnya kita perluas lagi seperti Men Sale agar semakin banyak konsumen laki-laki yang mencoba berbelanja online," tutur Handhika.



CLOSE