Prima Freshmart Sasar Pembeli Milenial

Prima Freshmart Sasar Pembeli Milenial
Prima Freshmart meresmikan kerja sama dengan traksaksi non-tunai untuk menyasar kaum milenial untuk berbelanja tanpa menggunakan uang tunai. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Kamis, 16 Mei 2019 | 14:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mengikuti perkembangan anak milenial yang cashless, gerai belanja Prima Freshmart pun meresmikan kerja sama dengan traksaksi non-tunai.

Dikatakan Direktur Prima Freshmart Jap Siu Lan, saat ditemui Beritasatu.com di Jakarta, Rabu (15/5/2019), kaum milenial saat ini menjadi konsumen terbesar di pasar industri saat ini.

Lewat kerja sama dengan bank BNI ini otomatis seluruh gerai Prima Freshmart diharapkan bisa menarik kaum milenial untuk belanja, kebutuhan sehari-hari atau camilan.

Selain mengenalkan transaksi berbelanja non-tunai, dilakukan pula co-branding uang elektronik BNI yaitu TapCash sebagai kartu keanggotaan Prima Freshmart. 

“Kami tidak mau ketinggalan dengan gerai-gerai lain yang sudah menerapkan teknologi canggih ini. Apalagi sekarang kita semua hampir jarang membawa uang tunai, jadi uang dalam bentuk TapCash adalah jalan keluarnya,” kata Jap Siu Lan.



Sumber: BeritaSatu.com