Sambut HUT ke-8, Line Bagikan Emoji Gratis

Sambut HUT ke-8, Line Bagikan Emoji Gratis
Emoji Line. ( Foto: Line Indonesia / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Kamis, 20 Juni 2019 | 18:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Line Corporation (“LINE”) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8 pada 23 Juni 2019. Line Indonesia berkolaborasi dengan empat kreator lokal Indonesia membagikan 40 emoji gratis yang dapat diunduh oleh pengguna aplikasi Line

Perayaan HUT ini adalah kolaborasi pertama Line Indonesia dengan kreator lokal Milk & Mocha, Centilia, What The Monkey, dan Cymo The Fluff. Emoji dipilih karena penggunaannya yang dapat langsung disisipkan ke dalam chat sehingga membuat chat lebih ekspresif. Frekuensi pengguna yang tinggi dalam menggunakan emoji di ruang percakapan mereka membuat Line Indonesia akhirnya memilih untuk membagikan emoji gratis.

Line Indonesia menggandeng 4 (empat) kreator lokal Indonesia untuk berkolaborasi yaitu Milk Mocha (Surabaya), What the Monkey (Medan), Cymo the Fluff (Malang), dan Centilian (Medan). Keempat kreator tersebut pernah memenangkan MVP Program dan juga menduduki peringkat atas di Line Creators Market. Tiap-tiap kreator membuat 10 emoji dengan karakter sehari-hari yang dikemas secara seru dan menyenangkan.

Line Indonesia memberikan kesempatan menarik kepada pengguna untuk mendapatkan salah satu dari emoji di atas secara gratis melalui kompetisi pre-event. Pemenang bisa memilih emoji yang mereka inginkan.

Pengguna pun bisa mengikuti kompetisi pre-event dan post-event Line Stickers Indonesia dengan hadiah 1 set emoji gratis untuk 5 pemenang. Kompetisi ini terdiri atas pre-event yang berlangsung mulai 18 – 20 Juni 2019, sedangkan ajang post-event berlangsung mulai 27 – 30 Juni 2019.

Selain melalui kompetisi di atas, pengguna Line juga bisa mendapatkan emoji yang bisa diunduh secara gratis pada 24 Juni ini. Berbeda dengan emoji yang ditawarkan melalui kompetisi di atas, emoji gratis yang bisa diunduh pengguna terdiri atas 40 emoji dari keempat kreator di atas.

Emoji yang didapatkan bisa diunduh dan digunakan oleh seluruh pengguna aplikasi Line, baik Android maupun iOS. Lewat kompetisi ini, Line Indonesia memberikan kesempatan kepada pengguna setianya untuk mendapatkan emoji secara gratis dengan cara yang menyenangkan.

Melalui misinya “Closing the Distance”, Line selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan serta konten yang menarik. Salah satunya adalah melalui kehadiran emoji yang bisa memperkaya pengalaman pengguna saat melakukan percakapan di Line.



Sumber: Suara Pembaruan