Gravity Segera Rilis Versi Terbaru Ragnarok Online untuk PC

Gravity Segera Rilis Versi Terbaru Ragnarok Online untuk PC
Ras baru Doram di gim Ragnarok: Forever Love ( Foto: Ist )
Herman / FMB Senin, 12 Agustus 2019 | 13:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dengan ditunjuknya Indonesia sebagai lokasi strategis nomor satu untuk pengembangan gim Ragnarok di Asia Tenggara, Gravity, selaku pemilik IP Ragnarok, sejak pengujung tahun lalu sudah mulai gencar meluncurkan gim-gim terbarunya. Menyusul kesuksesan Ragnarok Mobile di Indonesia, kini Gravity siap untuk merilis versi terbaru dari Gim PC Ragnarok Online.

President of Gravity Game Link, Harry Choi menyampaikan, Ragnarok Online adalah sebuah judul gim online PC bergenre MMORPG yang sangat populer di Indonesia. Gim tersebut akan segera dirilis kembali oleh Gravity Game Link dengan versi terbaru berjudul Ragnarok: Forever Love.

"Ragnarok: Forever Love memiliki beragam konten dan fitur terbaru yang akan menyesuaikan dengan konten original Ragnarok Online Renewal dari Korea," kata Harry Choi dalam keterangan resminya yang diterima Beritasatu.com, Senin (12/8/2019).

Beberapa fitur yang dihadirkan gim Ragnarok: Forever Love antara lain ras baru berbentuk kucing bernama Doram yang memiliki beragam skill unik dan sangat fleksibel, handal untuk menyerang, kokoh untuk bertahan, dan memiliki skill support type yang mumpuni.

Doram berasal dari sebuah kota bernama Lasagna yang terletak di benua terpencil bernama Far Cry. Semua petualang Doram akan memulai perjalanan awalnya dari Kota ini.

Setiap pemain yang akan berpetualang di Ragnarok: Forever Love akan diberi kemudahan, salah satunya yaitu dengan Starter Pack Equipment yang berisikan Royal Equipment Set atau Nyanpasu Set. Setiap harinya juga ada beragam aktivitas yang dapat pemain lakukan.

Ragnarok: Forever Love saat ini sedang membuka praregistrasi yang telah dimulai sejak 31 Juli 2019 dan akan berakhir pada 28 Agustus 2019 mendatang. Bagi seluruh pemain yang berpartisipasi pada event praregistrasi ini akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah grandprize dengan total hadiah Rp 100 juta.



Sumber: BeritaSatu.com