Inovasi Lintasarta Diganjar Dua Penghargaan

Inovasi Lintasarta Diganjar Dua Penghargaan
Corporate Communications Lintasarta saat menerima penghargaan.  ( Foto: Beritasatu Photo / Leonard AL Cahyoputra )
Leonard AL Cahyoputra / FER Kamis, 7 November 2019 | 21:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lintasarta kembali meraih prestasi dengan mendapatkan dua penghargaan Best IT dan Data Tech Governance untuk layanan komputasi awan (cloud) dan data center, dalam ajang Data Technology Governance, AI and Analytics Summit & Awards 2019, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: 9 Startup Masuk Demoday Appcelerate Lintasarta

Marketing General Manager Lintasarta, Bayu Adi Pramono, mengatakan, data center Lintasarta dibangun berdasarkan standar dan sertifikasi internasional, begitu juga untuk sistem keamanan cloud services yang terus diperkuat. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Lintasarta dalam mengembangkan bisnis dan layanan sebagai ICT solution company.

"Penghargaan dalam kategori Best IT, Data Tech & AI Governance ini diraih didasarkan atas keberhasilan Lintasarta sebagai penyedia beragam produk solusi yang menerapkan teknologi perlindungan data pengguna untuk layanan data center dan cloud," ujar Bayu Adi Pramono, dalam keterangan persnya, Jumat (7/11/2019).

Baca Juga: BAKTI Gandeng 5 Penyedia Kapasitas Satelit

Corporate Secretary General Manager Lintasarta, Ade Kurniawan, menambahkan, Lintasarta telah memiliki pengalaman melayani pelanggan korporat selama lebih dari 31 tahun yang didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT profesional handal kepada para pelaku bisnis nasional.

"Dengan adanya ajang penghargaan ini, memacu Lintasarta untuk terus melakukan inovasi dan melayani pelanggan dari berbagai sektor industri," tandas Ade Kurniawan.



Sumber: Investor Daily