Dorong Edukasi, Olymp Trade Gelar Kompetisi Trading

Dorong Edukasi, Olymp Trade Gelar Kompetisi Trading
Platform trading Olymp Trade. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Olymp Trade )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 8 November 2019 | 08:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Olymp Trade sebagai salah satu platform trading saham paling banyak dicari di dunia, mendapatkan sambutan positif dari kalangan pengguna.

Baca Juga: Platform Olymp Trade Rambah Industri Otomotif

Berdiri sejak tahun 2014, Olymp Trade menjadi buah bibir berkat platform trading yang memungkinkan para pengguna secara lebih mudah di smartphone dan perangkat komputer.

Selain itu, tim Olymp Trade juga membuat serangkaian materi edukasi istimewa dan platform demo untuk para trader belajar, berlatih, dan mengasah keterampilan mereka.

"Dengan lebih dari 25.000 klien trading setiap hari dan hampir 250.000 klien setiap bulan, Olymp Trade siap menarik lebih banyak trader dengan memperkenalkan cara trading termudah dan lebih baik,” kata perwakilan Olymp Trade dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Jumat (8/11/2019).

Platform Olymp Trade sangat ramah pengguna, di mana klien dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit. "Platform Olymp Trade dikenal berkat biaya dan komisi rendah, serta edukasi dan layanan pelatihan gratis untuk klien-kliennya,” tambahnya.

Baca Juga: Bithumb Global Satukan Platform Ekonomi Digital

Sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk para trader, Olymp Trade menggelar turnamen hari jadi yang ke-5. Turnamen ini memberikan para trader peluang untuk mendapatkan lebih banyak uang, memenangkan macam-macam hadiah, dan menyediakan total hadiah senilai US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Dimulai 5 November dan berakhir 12 Desember, turnamen yang digelar Olymp Trade merupakan yang terbesar, terpanjang, dan dengan hadiah terbanyak di dunia.

"Para trader di seluruh dunia akan berlomba melawan satu sama lain, untuk memuncaki papan peringkat dalam upaya untuk mendapat bagian dari total hadiah. Selain itu, ada juga tugas-tugas harian dengan berbagai macam hadiah untuk trader, seperti uji coba VIP, transaksi bebas risiko, dan banyak lagi," kata perwakilan Olymp Trade.

Baca Juga: Indodax Optimistis Jadi Unicorn Baru

Penyelenggaraan ini menyediakan banyak cara agar investor menang. Dengan mengingat keberadaan para trader pemula, semua tugas harian bisa diselesaikan trader di segala level keahlian.

Para Olymp Trader mendapat poin di papan peringkat dengan cara membuka transaksi, di mana transaksi yang berhasil memberikan lebih banyak poin daripada transaksi yang gagal profit. Selain itu, beberapa tugas harian juga dapat memberikan lebih banyak poin dan bonus untuk skor trader.



Sumber: BeritaSatu.com