Logo BeritaSatu

Cara Unduh SHAREit File Transfer Mod No Ads Terbaru

Rabu, 24 November 2021 | 06:47 WIB
Oleh : B1

Jakarta, Beritasatu.com - Memindahkan file antara satu perangkat ke perangkat lain tidak pernah mudah, paling tidak sebelum SHAREit hadir. Diperlukan kabel USB dan perangkat fisik lain untuk dapat mentransfer file. Aplikasi SHAREit memudahkan proses transfer file antar perangkat melalui jaringan Wi-Fi atau dengan Bluetooth. Seiring dengan perkembangan zaman, SHAREit berkembang tidak hanya menjadi aplikasi untuk mentransfer file, tetapi juga menjadi aplikasi media player.

SHAREit menyediakan fasilitas menonton video online (streaming) tanpa batasan. Fitur lain yang ada pada aplikasi ini adalah streaming music dan music player. Kepopuleran SHAREit memancing orang-orang kreatif untuk menciptakan beragam mod (modifikasi). Salah satu mod SHAREit yang populer adalah mod no ads (tanpa iklan) seperti dikutip dari laman rsddrsoebandi.id. Tidak sulit untuk menemukan tempat download SHAREit file transfer mod APK terbaru no ads.

Fitur SHAREit
Aplikasi ini memang cukup mengejutkan. Terdapat beberapa fitur yang tidak lazim dalam aplikasi transfer file. Fitur-fitur tersebut membuat SHAREit unik. Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada aplikasi SHAREit.

1. Transfer Beragam Jenis File
Hampir semua jenis file dalam beragam format dapat ditransfer melalui SHAREit. Foto, video, musik, arsip, aplikasi dapat dikirim dari satu perangkat ke perangkat lainnya melalui jaringan wireless.Dengan adanya SHAREit proses transfer menjadi mudah dan cepat, serta tidak lagi memerlukan perangkat fisik yang menyulitkan. Sama sekali tidak ada batasan transfer baik dalam hal besaran (ukuran) file atau kuantitas (berapa kali) transfer file.

2. Kecepatan Transfer Sangat Cepat
Kecepatan transfer melalui SHAREit diklaim 200 kali lebih cepat dari kecepatan transfer melalui Bluetooth. Apakah kecepatan transfer yang sangat cepat tersebut memengaruhi keutuhan file? Jawabannya sama sekali tidak. File yang ditransfer dengan kecepatan tinggi tersebut tetap utuh, tidak rusak, dan tidak mengalami penurunan kualitas. File yang ditransfer akan tetap orisinal tanpa ada perubahan sekecil apapun.

3. Multi OS dan Multi Perangkat
SHAREit dapat digunakan di beragam sistem operasi (OS) dan perangkat. SHAREit dapat digunakan di Android, Windows, MAC, dan iOS. SHAREit juga dapat digunakan di PC, laptop, smartphone, dan tablet. SHAREit bahkan mendukung OS lama, seperti Windows XP dan Vista. Hal ini membuat transfer file menjadi semakin mudah karena transfer file dapat dilakukan antara OS dan perangkat yang berbeda.

4. Streaming Video dan Video Player
Adanya fasilitas streaming video dan video player pada aplikasi ini membuat SHAREit adalah aplikasi yang komplet. Ada banyak video yang bisa ditonton melalui aplikasi ini. Video player yang ada pada SHAREit mendukung beragam format. Kualitas video yang didukung video player ini juga beragam. Hal positif lain dari fitur ini adalah, tersedianya opsi download dan menonton video dalam situasi offline.

5. Streaming Music dan Music Player
Tidak hanya video, SHAREit juga menyediakan fitur streaming musik dan music player. Perbendaharaan musik yang ada di STREAMit memang tidak sebesar di aplikasi streaming musik terkemuka. Namun, fitur ini patut diapresiasi karena kualitas musik yang disediakan berkualitas tinggi. Music player yang ada di SHAREit mendukung beragam file audio dalam beragam format. Opsi mendengarkan offline juga tersedia pada fitur ini.

6. Opsi Kustomisasi Lengkap
SHAREit paham betul bagaimana memanjakan penggunanya. Ada banyak opsi kustomisasi, dari mulai memasang wallpaper, konfigurasi grafis, sticker dan GIF, serta beragam pengaturan tampilan lainnya. SHAREit juga dilengkapi dengan konten ekstra, diantaranya file manager dan file cleaning. Konten ekstra tersebut semakin melengkapi aplikasi yang sepintas hanya terlihat memiliki fitur transfer file saja.

Kelebihan SHAREit
• File Transfer yang Cepat
Klaim kecepatan transfer yang cepat bukan omong kosong dan ‘jualan’ semata. SHAREit membuktikan bahwa aplikasi tersebut adalah aplikasi file transfer tercepat yang ada saat ini. Kecepatan transfer di aplikasi ini konstan pada format dan jenis file apapun tanpa mengurangi dan mengganggu kualitas file orisinal. Tidak ada batasan dan lupakan proses transfer yang banyak memakan waktu karena harus ‘colok’ sana-sini.

• Mendukung Banyak Perangkat
SHAREit adalah solusi dari sulitnya mengirim file antar perangkat yang berbeda. Melalui SHAREit transfer file dari Android ke Windows, dari Mac ke Android, dan antar perangkat lainnya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Koneksi internet bahkan tidak dibutuhkan. Asalkan ada jaringan wireless dan lebih dari 1 perangkat, transfer file dapat dilakukan. Hal ini akan sangat membantu ketika transfer file harus dilakukan dalam situasi darurat.

• Fitur Tidak Terduga (Video, Musik, dll)
SHAREit memang dibuat untuk membuat proses transfer file menjadi aktivitas yang tidak membosankan. Ketika aktivitas transfer dilakukan, penggunanya dapat mengakses fitur streaming video dan audio untuk mengatasi kebosanan. Fitur video dan music player yang ada juga bisa diandalkan. Hal tersebut belum termasuk konten ekstra lain, baik yang bersifat ‘kosmetik’ maupun perawatan, yang membuat SHAREit berbeda dari yang lain.

Berikut adalah kekurangan yang ada pada SHAREit.

• Iklan yang Mengganggu
Kekurangan utama SHAREit adalah iklan yang sangat-sangat mengganggu. Aplikasi ini memiliki interface yang dipenuhi oleh beragam ads. Dibandingkan dengan aplikasi serupa, kuantitas iklan yang ada pada aplikasi ini dapat dikatakan cukup besar. Tentu saja, hal tersebut bisa membuat penggunanya sangat terganggu dan frustrasi. Terlebih, iklan yang muncul di aplikasi ini tidak sedikit yang menjijikkan dan melewati batas kepantasan.
Mod No Ads Solusi Banyaknya Iklan pada SHAREit

Sangat disayangkan, SHAREit adalah aplikasi file transfer yang berkualitas dengan fitur yang kaya tetapi mendapatkan penilaian yang buruk gara-gara iklan. SHAREit seolah ‘memaksa’ penggunanya untuk mengkonsumsi iklan-iklan yang tampil di aplikasi tersebut. Adakah cara agar iklan-iklan tersebut tidak tampak? Ternyata, solusi dari permasalahan tersebut adalah menggunakan mod no ads atau tanpa iklan.

Dengan menggunakan SHAREit mod no ads, iklan-iklan yang mengganggu tersebut tidak akan terlihat. SHAREit mod no ads sejauh ini baru ada dalam versi APK untuk perangkat Android. Selain tampilan interface yang bersih tanpa iklan, tidak ada perbedaan antara SHAREit versi orisinal dengan versi mod. Artinya, semua fitur yang ada pada aplikasi tersebut dapat dijalankan dengan baik tanpa ada pengurangan sedikitpun.

Cara download SHAREit file transfer mod APK no ads mudah dan cepat. Ada banyak website yang menyediakan SHAREit dengan mod no ads ini. Aplikasi ini dapat di-download secara gratis. Sejatinya, aplikasi ini sangat aman dan tidak mengandung konten berbahaya. Selama di-downloaddi tempat yang aman, maka aplikasi ini tidak akan menimbulkan masalah apapun pada perangkat Android yang digunakan.

SHAREit versi mod no ads ini tentu saja tidak wajib dan merupakan alternatif. Jika iklan yang ada di SHAREit sudah sangat mengganggu, maka downloadlah SHAREit no ads akan mengatasi permasalahan tersebut. Jika memang iklan dirasa tidak begitu mengganggu maka SHAREit orisinal versi terbaru lebih dari cukup untuk menyelesaikan aktivitas bertukar file yang cepat, mudah, dan tidak membosankan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hari Ini 34 Pasien Covid-19 Dirawat di RSDC Wisma Atlet

Pasien Covid-19 yang dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, hingga hari ini Selasa (27/9/2022) tersisa 34 orang.

NEWS | 27 September 2022

KPK Dalami Penerapan Pasal Perintangan Penyidikan ke Kuasa Hukum Lukas Enembe

KPK mendalami kemungkinkan menerapkan pasal perintangan penyidikan terhadap kuasa hukum Gubernur Papua Lukas Enembe

NEWS | 27 September 2022

Wapres AS Kamala Harris Hadiri Pemakaman Kenegaraan Shinzo Abe

Wakil Presiden Kamala Harris menghadiri upacara pemakaman mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe di Tokyo

NEWS | 27 September 2022

KPK Enggan Temui Lukas Enembe di Papua: Kami yang Panggil

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) enggan memenuhi permintaan Gubernur Papua Lukas Enembe untuk menjalani pemeriksaan di Papua.

NEWS | 27 September 2022

Pemkot Bekasi Beri Dukungan Berantas Mafia Tanah

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mendukung pemerintah pusat dalam upaya memberantas mafia tanah.

NEWS | 27 September 2022

PSI Tak Dukung Rencana Kunker DPRD Kota Bekasi ke LN

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengkritisi rencana kunjungan kerja anggota DPRD Kota Bekasi ke luar negeri

NEWS | 27 September 2022

Pengamat Tata Kota: Penanganan Banjir Jadi PR Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai masih mempunyai pekerjaan rumah (PR) penanganan banjir.

NEWS | 27 September 2022

Hari Ini Jokowi Dianugerahi Gelar Kehormatan Adat Buton

Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sela kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Tenggara, akan dianugerahi gelar kehormatan adat Kesultanan Buton

NEWS | 27 September 2022

Wabah Kolera Menyebar, 29 Warga Suriah Meninggal

Sedikitnya 29 orang meninggal akibat wabah kolera di beberapa wilayah Suriah. Kementerian Kesehatan Suriah mengonfirmasi 338 kasus

NEWS | 27 September 2022

Hari Ini Jakarta Akan Diguyur Hujan dari Siang hingga Malam

Kilat atau petir pada sore hingga menjelang malam hari ikut menandai cuaca Jakarta pada Selasa (27/9/2022).

NEWS | 27 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Wapres AS Kamala Harris Hadiri Pemakaman Kenegaraan Shinzo Abe

Wapres AS Kamala Harris Hadiri Pemakaman Kenegaraan Shinzo Abe

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings