Logo BeritaSatu

Aplikasi Yukk Mudahkan Kalangan Pemburu Diskon

Kamis, 10 Januari 2019 | 17:53 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta - Pembayaran non-tunai yang tengah menjadi tren mendorong para pemain baru berdatangan. Salah satunya, aplikasi pembayaran dan agregator dengan fitur lengkap, Yukk.

Deputy CEO PT Yukk Kreasi Indonesia, Stevanus Rahardja mengatakan, kehadiran aplikasi ini untuk menambah pengalaman berbelanja yang lebih efisien bagi para pengguna. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menawarkan teknologi sesuai kebutuhan di lapangan.

"Guna meningkatkan pengalaman belanja pengguna, aplikasi Yukk memanfaatkan teknologi geotagging berbasis lokasi. Teknologi ini mampu memberitahukan promosi dan potongan harga yang terdapat di sekitar lokasi masing-masing pengguna," kata Stevanus.

Ia menambahkan, aplikasi ini hadir dengan tujuan membuat ekosistem Omni Channel, yaitu menggabungkan dunia digital dan fisik.

"Kalau untuk wallet payment mungkin sudah banyak. Tapi kita hadir dengan teknologi beacon dan augmented reality. Dengan hal tersebut tentunya akan membuat experience pelanggan di ketika berbelanja akan lebih berbeda," katanya.

Hingga saat ini, perkembangan pengguna dari aplikasi anak negeri ini sudah sangat baik. Kini sudah tercatat Yukk memiliki 30.000 pengguna atau user. Pada akhir tahun, diharapkan mencapai target sebesar 50.000 downloader.

"Targetnya Yukk menutup tahun dengan angka 50.000 downloader. Nantikan terus event Yukk lainnya di tahun 2019," kata Stefanus.

Aplikasi Yukk Mudahkan Kalangan Pemburu Diskon

Saat penghujung tahun lalu, aplikasi Yukk hadir dalam gelaran Big Bang Jakarta, yang menyuguhkan berbagai hiburan, kuliner, hingga yang selalu dinantikan sale branded product.

Berburu diskon menjadi salah satu cara menyenangkan bagi kalangan pengguna aplikasi besutan anak negeri ini. Apalagi, diskon dan promo yang ditawarkan semakin banyak dan menarik. Event cuci gudang terbesar ini menjadi lebih menyenangkan dengan menggunakan aplikasi Yukk. Mulai dari potongan harga hingga cashback bisa didapatkan.

"Yukk hadir di dua lokasi. Pertama fashion di Hall A, dan kuliner tepat di depan panggu utama. Semua merchant Yukk yang mengisinya. Yukk juga memberikan diskon pada setiap pembelanjaan," kata Stefanus.

Yukk juga menghadirkan berbagai destinasi belaja yang seru. Mulai dari pop-up store dengan tenant yan lengkap mulai dari fashion, aksesori, kebutuhan rumah tangga, hingga makeup. Brand seperti Berrybenka, Elle, Salt and Pepper, hingga kosmetik milik Gisella Anastasia.

Sementara di area Yukk Cafe, pengunjung bisa beristirahat sembari menikmati makan siang atau malam dengan suguhan dari tenant Yukk. Seperti Bakso Afung, Bakmi, camilan, hingga minuman dingin. Semua pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi Yukk dengan beragam diskon.

Selama perhelatan Big Bang Jakarta, Yukk juga memberikan promo menarik yaitu cashback 50 persen untuk setiap pengunjung yang mengunduh (download) aplikasi ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tembakan Salvo Tandai Pemakaman Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

Polisi korban tragedi Kanjuruhan dimakamkan di Desa Sukosari, Trenggalek, Jawa Timur, Minggu, 2 Oktober 2022.

NEWS | 3 Oktober 2022

Peretas Jual Data Nomor Ponsel PM Inggris dan Pejabat Tinggi

Peretas menjual data rahasia nomor PM Inggris dan para pejabat tinggi lainnya. Situs web AS mencantumkan rincian kontak terbaru hampir semua menteri Inggris.

NEWS | 3 Oktober 2022

Rabu, Polri Limpahkan Tahap II Ferdy Sambo Dkk

Pelimpahan tahap II Ferdy Sambo dan kawan-kawan (dkk), tersangka tindak pidana pembunuhan Brigadir J dilaksanakan pada Rabu (5/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Tiga Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Klui Lombok Utara

Sebanyak tiga mahasiswa tewas tenggelam di Pantai Klui, Dusun Kelui, Desa Malaka, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Minggu (2/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Musim Dingin di Eropa, Ilmuwan Peringatkan Cuaca Lebih Dingin

Ilmuwan memperingatkan perubahan cuaca yang lebih dingin dari biasanya saat musim dingin mendatang di Eropa

NEWS | 3 Oktober 2022

5 Tahun Dipimpin Anies, Dino Patti Djalal Sebut Jakarta Berkembang Pesat

Pendiri FPCI, Dino Patti Djalal menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah membawa Jakarta berkembang pesat selama lima tahun belakangan.

NEWS | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil Dukung Kompetisi Sepak Bola Dihentikan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung agar kompetisi sepak bola dihentikan sementara imbas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. 

NEWS | 3 Oktober 2022

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Sahabat Ganjar memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung melalui turnamen PUBG mobile.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD Sebut Divisi Propram Polri Akan Dirombak

Mahfud MD mengatakan pemerintah merekomendasikan perombakan secara terbatas Divisi Propam Polri buntut dari kasus Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Waspada, Gas Air Mata Bisa Berdampak Fatal

Dokter spesialis mata Eka Hospital Bekasi, Moh Arief Herdiawan meminta masyarakat agar mewaspadai gas air mata karena bisa berdampak fatal.

NEWS | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tembakan Salvo Tandai Pemakaman Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

Tembakan Salvo Tandai Pemakaman Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

NEWS | 24 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings