Aplikasi Yukk Mudahkan Kalangan Pemburu Diskon
Logo BeritaSatu

Aplikasi Yukk Mudahkan Kalangan Pemburu Diskon

Kamis, 10 Januari 2019 | 17:53 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta - Pembayaran non-tunai yang tengah menjadi tren mendorong para pemain baru berdatangan. Salah satunya, aplikasi pembayaran dan agregator dengan fitur lengkap, Yukk.

Deputy CEO PT Yukk Kreasi Indonesia, Stevanus Rahardja mengatakan, kehadiran aplikasi ini untuk menambah pengalaman berbelanja yang lebih efisien bagi para pengguna. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menawarkan teknologi sesuai kebutuhan di lapangan.

"Guna meningkatkan pengalaman belanja pengguna, aplikasi Yukk memanfaatkan teknologi geotagging berbasis lokasi. Teknologi ini mampu memberitahukan promosi dan potongan harga yang terdapat di sekitar lokasi masing-masing pengguna," kata Stevanus.

Ia menambahkan, aplikasi ini hadir dengan tujuan membuat ekosistem Omni Channel, yaitu menggabungkan dunia digital dan fisik.

"Kalau untuk wallet payment mungkin sudah banyak. Tapi kita hadir dengan teknologi beacon dan augmented reality. Dengan hal tersebut tentunya akan membuat experience pelanggan di ketika berbelanja akan lebih berbeda," katanya.

Hingga saat ini, perkembangan pengguna dari aplikasi anak negeri ini sudah sangat baik. Kini sudah tercatat Yukk memiliki 30.000 pengguna atau user. Pada akhir tahun, diharapkan mencapai target sebesar 50.000 downloader.

"Targetnya Yukk menutup tahun dengan angka 50.000 downloader. Nantikan terus event Yukk lainnya di tahun 2019," kata Stefanus.

Aplikasi Yukk

Saat penghujung tahun lalu, aplikasi Yukk hadir dalam gelaran Big Bang Jakarta, yang menyuguhkan berbagai hiburan, kuliner, hingga yang selalu dinantikan sale branded product.

Berburu diskon menjadi salah satu cara menyenangkan bagi kalangan pengguna aplikasi besutan anak negeri ini. Apalagi, diskon dan promo yang ditawarkan semakin banyak dan menarik. Event cuci gudang terbesar ini menjadi lebih menyenangkan dengan menggunakan aplikasi Yukk. Mulai dari potongan harga hingga cashback bisa didapatkan.

"Yukk hadir di dua lokasi. Pertama fashion di Hall A, dan kuliner tepat di depan panggu utama. Semua merchant Yukk yang mengisinya. Yukk juga memberikan diskon pada setiap pembelanjaan," kata Stefanus.

Yukk juga menghadirkan berbagai destinasi belaja yang seru. Mulai dari pop-up store dengan tenant yan lengkap mulai dari fashion, aksesori, kebutuhan rumah tangga, hingga makeup. Brand seperti Berrybenka, Elle, Salt and Pepper, hingga kosmetik milik Gisella Anastasia.

Sementara di area Yukk Cafe, pengunjung bisa beristirahat sembari menikmati makan siang atau malam dengan suguhan dari tenant Yukk. Seperti Bakso Afung, Bakmi, camilan, hingga minuman dingin. Semua pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi Yukk dengan beragam diskon.

Selama perhelatan Big Bang Jakarta, Yukk juga memberikan promo menarik yaitu cashback 50 persen untuk setiap pengunjung yang mengunduh (download) aplikasi ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Upaya PB HMI Luncurkan Inkubator Bisnis Diapresiasi

Peluncuran inkubator bisnis ini diapresiasi Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar karena HMI menjadi gerakan pemuda pertama yang melakukannya.

DIGITAL | 17 Oktober 2021

AS: Pembayaran Ransomware Capai Rp 8,3 Triliun dalam 6 Bulan

Data baru menunjukkan pembayaran terkait pemerasan ransomware Rp 8,3 triliun dilaporkan ke otoritas Amerika Serikat (AS) pada paruh pertama tahun 2021.

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Astronaut Tiongkok Tiba di Stasiun Luar Angkasa untuk Misi 6 Bulan

Tiga astronaut berhasil merapat dengan stasiun ruang angkasa baru Tiongkok pada Sabtu (16/10/2021).

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Fitur Baru Pitchplay Optimalkan Dukungan untuk Musisi Indonesia

Pitchplay hadir sebagai sebuah fan-engagement platform yang memudahkan penggemar serta penikmat musik untuk mendukung musisi dan kreator lainnya.

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Menteri Johnny: Pemerintah Akan Moratorium Penerbitan Izin Pinjol

OJK akan melakukan moratorium untuk penerbitan izin fintech atas pinjaman online legal yang baru.

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Telkom Perkuat Kapasitas SDM IT Polri Lewat Pelatihan Bersertifikasi

Polri juga memberi penghargaan khusus kepada Telkom atas kontribusi perusahaan dalam mendukung kegiatan vaksinasi dan berbagai aktivitas kepolisian selama ini.

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Dmax Finance Tawarkan Ekosistem Blockchain Baru Defo

Dmax Finance baru saja meluncurkan ekosistem blockchain baru, yakni Defo (Decentralized Forex)untuk transaksi valuta asing (valas).

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Mantan Kabais Kecam Konten YouTube Sudutkan TNI-AL

Dalam video yang tersebar di kanal YouTube dan diunggah pada 12 Oktober 2021 lalu tersebut terdapat narasi yang merendahkan serta meremehkan peran TNI AL.

DIGITAL | 16 Oktober 2021

Fujitsu Luncurkan Scanner ScanSnap iX1300, Ini Keunggulannya

Perangkat pemindai atau scanner ScanSnap iX1300 menjalankan dua metode pemindaian dengan footprint yang ringkas.

DIGITAL | 15 Oktober 2021

Terkesan Sepele, Ini Pentingnya Asuransi Smartphone

Karena fungsinya yang serbaguna, perlindungan asuransi smartphone yang tepat dan menyeluruh sangat diperlukan.

DIGITAL | 15 Oktober 2021


TAG POPULER

# Kasus Covid-19


# Piala Thomas


# Kereta Cepat


# Merah Putih


# Formula E



TERKINI
Kalahkan Valencia, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga Champions

Kalahkan Valencia, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga Champions

BOLA | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings